"Sudah, yang penting sekarang semuanya telah selesai. Masalah-masalah yang pernah terjadi kini telah selesai" ucap momoe.
"Itu benar. Tapi setelah ku fikir-fikir masih ada satu masalah yang belum selesai" sahut kasumi.
"Apa?" Tanya yamato.
Kisah cinta momoe dan tomohiro
Benar-benar celetuh osamu
.."Apa maksud kalian?" Tanya momoe
"Jangan pura-pura, kamu mengerti maksud kami kan" goda kasumi.
"Benar tuh, ada baiknya sekarang tomohiro memperjelas semuanya" ucap osamu.
"Benar"
"Lagi pula kalian tunggu apa lagi. Ini adalah kesempatan terbaik untuk kalian berdua"
..."Aku tidak mengerti" ucap tomohiro.
"Ayolah tomohiro, jangan menunda lagi" ucap aruka.
Momoe hanya terdiam, rasa malu benar-benar telah nampak pada wajahnya.
"Tunggu aku ingin tanya? Mengapa kalian hanya sibuk kepadaku dan tomohiro. Apakah kalian lupa dengan kasumi dan yamato" ucap momoe seolah mengalihkan pembicaraan.
Namun di sambut hangat oleh kawan-kawan'nya yang lain.
"Oh iya benar juga. Sekarang hubungan yamato dan kasumi bagaimana..?" Tanya aruka.
Yamato dan kasumi saling menatap penuh senyuman..
"Mm..untuk itu sebelum'nya kami minta maaf" ucap yamato kemudian.
"Minta maaf, untuk apa..?" Tanya momoe.
"Sebenarnya di balik semua masalah yang sempat terjadi belakangan ini. Aku dan kasumi memutuskan untuk berpacaran"
"Ohh ya. Gimana ceritanya..?"
"Jadi begini..."
● Replay
Sungguh sangat banyak masalah yang kini terjadi di akhir-akhir ini..
Pertengkaran dan permasalahan seolah datang tampa batas di antara kehidupan momoe, tomohiro dan kawan-kawan.
Akan tetapi tidak membuat kasumi dan yamato berhenti di titik gelap itu.
"Kasumi, aku tahu saat ini masalah tengah berjalan tanpa batas di dalam kehidupan tomohiro, momoe dan kita sebagai kawan-kawan mereka. Tapi aku fikir kita tidak harus berhenti di titik ini, aku ingin mengatakan sesuatu agar semuanya dapat jelas" ucap yamato.
"Aku mengerti. Jadi sekarang katakanlah apa yang ingin kamu sampaikan" ucap kasumi.
"A..a..aku ingin semua'nya jelas. Aku ingin kamu tidak hanya sebagai seorang sahabat atau teman bagiku, tapi aku ingin kamu menjadi pendampingku (pacar)"
"Kamu yakin dengan apa yang kamu katakan"
"Aku yakin dan aku serius"
"Baiklah aku mau dan aku siap menjadi pendamping (pacar) kamu" ucap kasumi.
Yang seketika di sambut penuh bahagia oleh yamato. Sebab kasumi berkenan menerima cintanya.
_____________"Jadi begitu ceritanya" ucap momoe.
Sementara para kawan-kawannya yang lain ter-engah-engah penuh rasa terkejut.
"Aku tidak menyangkah, di balik semua masalah yang melanda kehidupan kita semua di akhir-akhir ini..kalian masih mampu untuk bangkit" ucap osamu.
"Benar" sahut aruka.
"Tapi hebat, sebab kalian berdua kini berpacaran" goda tomohiro.
"Benar aku sangat senang, akhirnya kasumi ku sayang telah menemukan cinta sejatinya" tambah momoe.
Kasumi tersenyum malu..
......
"Baiklah karena cinta sejati kasumi dan yamato telah bertemu. maka saatnya cinta sejati tomohiro dan momoe yang harus di satukan" ucap aruka.Momoe menghela nafas."aku fikir hal itu tidak lagi akan berlanjut" ucapnya
Kawan-kawan'nya hanya membalas dengan senyuman
..Tak lama tomohiro kian meraih kedua tangan momoe dan mensejajarkan tubuh juga tatapan wajah'nya dengan sang sahabat.
"Momoe, aku tidak tahu apakah waktu ini tepat. tapi yang jelas aku tidak ingin menunda lagi, aku tidak ingin kehilangan kamu untuk kesekian kalinya" ucap tomohiro.
Momoe tersenyum sembari terus menatap wajah tomohiro."Aku juga, aku tidak lagi ingin menunda dan menghilang dari kesempatan ini. aku sudah cukup lelah dengan semua masalah yang terjadi. aku hanya ingin terus ada bersamamu tomohiro"ucap momoe.
"Momoe apakah kamu siap menjadi pendampingku (pacar), apa kamu mau menjadi seseorang yang akan selalu berjalan disamping langkahku..?"
Momoe terdiam..
Bahkan keadaan menjadi sepi..tak ada suara yang terdengar hanya tiupan angin yang berdendang. Seluruh kawan-kawan tomohiro dan momoe hanya terdiam sepi menunggu jawab yang akan di katakan oleh momoe.
Sedangkan jauh ke dalam lubuk hati momoe. dengan penuh rasa yakin mengumpulkan tenaga untuk menjawab, sebab ia tahu satu jawab yang akan keluar dari mulut'nya akan menjadi jawab terakhir yang akan terdengar oleh kawan-kawan terutama sahabat'nya tomohiro.
Momoe pun menutup mata."iya aku siap menjadi pacar atau pendamping kamu dan aku juga mau menjadi seseorang yang akan selalu berjalan di samping langkahmu" ucap momoe.
Dan berhasil membuat sorak bahagia di antara kawan-kawan'nya terpecah setelah mendengar momoe mengatakan jawab'nya.
"Terima kasih momoe" ucap tomohiro. Penuh bahagia sembari memeluk erat tubuh momoe..
"Aku akan selalu mencintaimu" ucap tomohiro
"Aku akan melakukan yang sama tomohiro" ucap momoe dalam pelukan erat tomohiro sembari menangis penuh rasa bahagia.
..SEKIAN..
Kiranya kisah perjalan cinta momoe dan tomohiro yang merupakan seorang sahabat telah bersatu.
Walau banyak rintangan dan lika-liku, namun tak membuat kisah cinta mereka putus dan berjalan seorang diri. Perasaan yang sama-sama timbul di antara mereka tak berhenti pada sebuah persahabatan belaka..tapi berakhir dengan cerita yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...