Akan tetapi keduax masih berdampingan...Hingga Tomohiro pun mulai melangkahkan kakix secara perlahan.namun dengan cepat momoe kian meraih dan menggenggam tangan kiri tomohiro sembari berkata: apakah kamu tidak percaya padaku? Atau kamu sudah bosan bersahabat denganku? Jika itu benar "maka bagaimana dengan persahabatan yg sudah lama bahkan bertahun-tahun kita jalani..apa akan berakhir karena sebuah kesalah-pahaman" ingat tomohiro kamu adalah pangeranku, sejak saat itu-pertama kali kita bertemu dan kamu menolongku mulai saat itulah kamu menjadi bagian dalam kehidupanku ucap momoe panjang lebar.
Yang berhasil membuat tomohiro merasa tersentuh..dan seketika membalikkan tubuhx menghadap momoe, kemudian memelukx dengan erat hingga momoe benar-benar telah terjatuh dalam pelukan erat tomohiro sang sahabat.
Sembari terus memeluk momoe...tomohiro berkata: kamu juga harus ingat momoe kamu adalah seorang putri bagiku karena kamu gadis kecil yg ku tolong pada saat pertama kali kita bertemu ucap tomohiro.
"Yang lagi-lagi berhasil membuat keriuhan di tengah-tengah para siswa-siswi sekolah mereka pecah, sebab seluruh siswa maupun siswi masih saja senantiasa menjadikan tomohiro dan momoe sebagai pusat perhatian..seluruh aktivitas siswa-siswi terhenti, mereka masih saja berbondong-bondong menunggu drama tomohiro dan momoe yg pecah di tengah lapangan itu berakhir".
#yahh...tomohiro-momoe kenapa gelar pentas pelukanx di tengah lapangan sih..jadi malu tau😂#
.....Sepulang sekolah.....
Kini keduax baik momoe dan tomohiro tengah berada di rumah kediaman momoe sendiri, tepatx sedang berbincang di teras rumah...
Momoe aku pulang sekarang ya ucap tomohiro, kamu mau pulang sekarang? tanya momoe. Iya, lagi pula jika aku keseringan main di sini maka papa juga mama kamu akan merasa bosan melihatku goda tomohiro... mmm tapi aku tidak pernah merasa bosan melihatmu ucap momoe sepolos mungkin...aku tau, tapi ada baikx jika aku pulang sekarang, aku juga kan rindu dengan rumahku... baiklah...oh iya secepatx obati luka pada lututmu itu takutx infeksi dan besok pagi sebelum ke sekolah aku akan menjemputmu seperti biasa dan sekali lagi aku minta maaf atas kesalahanku, karena aku kakimu jadi luka seperti itu....Iya ucap momoe....tapi apakah kamu tidak akan kerepotan bila berjalan pincang begitu tanya tomohiro yg terlihat khawatir.
Jelas saja repot, tapi tidak ada pilihan lain kan...maaf ya....iya, kamu tidak perlu khawatir aku baik-baik saja...tapi ini kan salahku, seandaix saja aku tidak marah padamu pasti kakimu itu tidak akan luka...sudahlah tidak ada yg perlu di sesalkan, aku senang seperti ini...maksud kamu apa?...kamu tau, kejadian tadi membuat kita berdua menjadi seorang pemeran utama dalam film yang berjudul "perbincangan di tengah lapangan" ucap momoe sembari di warnai oleh tawax.
Sedangkan tomohiro kian merasa geli dan malu mengingat kejadian yg terjadi antara dirix dan momoe-sahabatx di tengah lapangan sekolah.
"Sudahlah aku pulang dulu ya ucap tomohiro yg berusaha menyembunyikan rasa geli dan rasa malux"
"Baiklah hati-hati di jalan ya ucap momoe"...yg kian memancarkan senyuman indah pada wajahx"
Setelah tomohiro berlalu.....
...Momoe kian memasuki rumahx...
berjalan dengan kaki yg pincang membuat momoe merasa sangat lesuh, sebab tidak bisa berjalan dengan normal. Dan kini ia tengah melangkahkan kakix secara perlahan hendak menuju kamarx.
namun secara tiba-tiba:
"Kenapa kakimu? Tanya sesosok orang yg tak lain dan bukan adalah kakak sepupux 'shuji'. Ehh kak shuji, kenapa ada di rumah di jam seperti ini, apakah kakak tidak masuk kulia tanya momoe balik...jadwal kulia kakak sudah selesai...ya sudah aku ke kamar dulu ya kak...tunggu kamu belum menjawab pertanyaan kakak....pertanyaan? Pertanyaan apa?...kaki kamu itu kenapa?...tidak apa-apa, hanya ada luka kecil pada lututku...apa yang menyebabkan lutut kamu itu luka?...tadi aku terjatuh di sekolah sehingga mengakibatkan luka seperti ini...ya sudah obati lukamu itu sekarang... iya ucap momoe sembari berlalu"
.....
.........Kemudian...
lain halx dengan rumah kediaman tomohiro...sebab di rumah kediaman sahabat momoe itu tengah di guncang oleh pertanyaan-pertanyaan yg membuat tomohiro sebagai sang pemilik rumah merasa bingung.
Tomohiro..ada masalah apa sih sebenarx dengan kamu dan momoe? Tanya yamato teman sekelas tomohiro, iya benar kenapa kamu dan momoe sampai berdebat di tengah lapangan sekolah seperti tadi tanya? osamu yg juga salah satu dari teman sekelas tomohiro.
Ya kedua lelaki ini adalah yamato dan osamu, mereka berdua teman sekelas tomohiro...
Apakah harus ku jawab tanya tomohiro yg terlihat bingung, tentu saja kami kan ingin tau ucap osamu
Benar, tapi jangan katakan bahwa itu adalah sandiwara ucap yamato. Sandiwara? Maksud kamu apa? Tanya tomohiro yg semakin bingung....maksudx, jangan pernah katakan bahwa kalian melakukan itu secara sengaja sebagai adegan keromantisan seperti di film-film...tentu saja tidak, sebab itu semua terjadi dengan nyata bukan sandiwara....wah hebat ucap osamu yg kian memotong pembicaraan antara tomohiro dan yamato.
hari-hari kian silih-berganti, hari ini dan hari esok terus berganti dan berganti hingga tepat...
5 bulan kemudian
Tomohiro dan momoe yg pada dasarx seorang pelajar kini sedang menikmati perjalanan mereka menuju sekolah sembari menabur canda tawa dan perbincangan yg tiada henti....
Kian persahabatan keduax semakin erat dan bahagia...kenikmatan hidup sebagai seorang sahabat terus di rasakan oleh keduax..
"Aku senang masalah yang terjadi antara kita 5 bulan yang lalu telah selesai ucap momoe. iya aku juga, dan aku janji momoe akan selalu ada untukmu, menjadi seorang sahabat bagimu bahkan saudara ucap tomohiro....benarkah....iya, aku tidak percaya...kenapa?...tidak tau...dengar ya tomboy kamu ini akan selalu menjadi sahabatku dan pelengkap kehidupanku paham...kamu janji...iya aku janji ucap tomohiro penuh senyuman sembari mengelus lembut rambut momoe"
Ya sudah sebaikx kita berjalan cepat sekarang, sepertix kita hampir telat ke sekolah ucap momoe kemudian. Benarkah? tanya tomohiro...iya...baiklah sekarang berikan tanganmu...tanganku? Untuk apa? Ingat tomohiro kita hampir telat sekarang ini...aku tau, untuk itu berikan tanganmu ucap tomohiro kemudian meraih dan menggenggam erat tangan kanan momoe dan hendak melangkahkan kakix secara perlahan, diikuti oleh momoe hingga keduax berlari secepat mungkin.
Lalu Setelah beberapa saat....
Keduax telah tiba tepat di depan gerbang sekolah
Akan tetapi gerbang sekolah kini telah terkunci...
'Bagaimana sekarang, kita benar-benar telat tanya momoe. Aku juga bingung ucap tomohiro...sudah kita tidak perlu bingung...maksud kamu apa momoe?...jangan banyak bicara ikuti aku sekarang ucap momoe kemudian meraih tangan kiri tomohiro agar dapat mengikuti dirix'.
Dan kini keduax telah berada di bagian pagar belakang sekolah
Apa yang akan kita lakukan di sini momoe tanya tomohiro bingung, apakah kamu melihat pohon besar itu? Tanya balik momoe sembari menunjuk sebuah pohon besar yg berada di area dalam lingkungan sekolah mereka yang jarak berdekatan dengan pagar belakang sekolah mereka...iya aku melihatx, memangx kenapa?....baiklah akan ku jelaskan sekarang:
●pertama kita akan memanjat pagar
Ini terlebih dahulu
●kedua karena pohon besar yg
Berada Di area dalam lingkungan
Sekolah itu berdekatan
Langsung Dengan pagar ini, maka
Setelah kita berhasil memanjat
Pagar ini kita Akan memanjat
Pohon itu
●ke tiga kita akan turun
Kebawah melalui pohon tersebut
● dan yang ke empat dengan turun
Melalui pohon itu, maka kita
akan tiba di dalam area
Lingkungan sekolahKamu yakin akan aman tanya tomohiro, aku yakin selama kita bersama ucap momoe. Baiklah kita mulai dari sekarang....ok sekarang kamu terlebih dahulu memanjat setelah itu baru aku yg ikut naik...siap, tapi ingat kamu harus hati-hati ya...iya aku akan hati-hati ucap momoe yg kian meyakinkan hati tomohiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...