26

10 0 0
                                    

   Apanya yang lucu dan aneh....yahh ucapan kamu tadi sahut tomohiro sambil tertawa....itu menurutmu, lagian jika ucapanku lucu dan aneh kenapa masih di sini? Tanya momoe kesal....ehh jangan marah aku kan bercanda....terserahlah....momoe jangan sedih apalagi marah....lalu, menurutmu aku harus apa? menangis atau tertawa sepertimu....tidak, bukan itu..ohh yah aku  punya sesuatu untukmu.... sesuatu? Apa?.....Ini dia ucap tomohiro sembari menunjukkan sebatang coklat dalam genggaman-nya.

  Wahhh coklat sorak momoe dengan bahagia...yahhh ini untukmu ucap tomohiro sembari memberikan coklat tersebut kepada momoe....  benarkah? tanya momoe sambil meraih coklat yang diberikan tomohiro.....iya....tapi aku tidak mau....tidak mau, kenapa?....karena aku tahu coklat ini hanya akan kulihat dan genggam saja, tidak untuk ku makan....kenapa?....kamu kan selalu melarang jika aku memakan coklat atau pun es cream....tenanglah, kali ini aku mengizinkanmu memakan-nya.... benarkah?....iya ini kan obat kesedihan dan kemarahanmu....tidak sanggah momoe....tidak apanya, lihatlah buktinya di saat aku menunjukkan coklat wajah sedih dan kusutmu itu berubah....yah sudah aku tidak memaafkanmu....kenapa begitu? Aku kan sudah memberimu coklat bahkan mengizinkanmu memakan-nya ucap tomohiro.

  'Aku tahu, tapi jika aku marah dan terus sedih itu artinya kamu akan semakin banyak memberiku coklat kan sahut momoe konyol'

'Jadi itu yang menjadi maksudmu? Tanya tomohiro'

  "Tentu....ok boleh saja..tapi jangan salahkan aku bila gigimu terasa sakit juga rusak setelah memakan semua coklat yang aku berikan bahkan pipimu akan seperti ini ucap tomohiro sembari menghadapkan wajah-nya pada momoe dan menggembungkan ke dua pipi-nya sehingga nampak seperti balon.... kenapa jadi  meledekku tanya momoe....tidak, aku tidak meledek dirimu..tapi hal itu akan benar terjadi jika dirimu memakan coklat yang  sangat banyak jawab tomohiro setelah pipi-nya tak lagi ia gembungkan....kenapa begitu? Karena gigimu akan terasa sakit dan rusak momoe....ahhh, aku heran kamu ini seorang siswa atau dokter gigi....mmm keduanya....keduanya?.... yahh aku adalah seorang siswa yang memiliki seorang sahabat yang lucu juga keras kepala bahkan aku seorang dokter yang secara terus-menerus harus mengingatkan sahabatku yang sangat keras kepala ini untuk tidak memakan coklat dan es cream ucap tomohiro sambil mengusap lembut rambut momoe dan menampakkan senyuman manis..

    Memangnya aku keras kepala? tanya momoe....iya jawab tomohiro.... baiklah, tapi keras mana kepala aku atau batu.....mmm keduanya.... keduanya, itu berarti maksudmu aku ini kepala batu....humm....iii memang-nya kamu senang dan bahagia jika kepalaku ini berubah menjadi batu yang  tidak punya mata, hidung, bahkan mulut....mmm kalau secantik dan selucu kamu aku tidak menjadikan-nya sebagai masalah, kan mudah ku simpan di saku baju atau di saku celana....enak saja....yah dari pada aku genggam, bisa-bisa diriku ini di ledekin oleh orang-orang ihhh tukang batu..kerjanya di mana? Kesekolah mau belajar atau jadi tukang batu? Iya kan....hahahaha benar juga sahut momoe sambil tertawa..

  Aku senang kamu akhirnya tertawa lagi ucap tomohiro....makasih yah sahut momoe...humm.

"Hmmm..di sekolah ini kan banyak orang, tidak hanya kalian berdua saja ledek kasumi yang kian menghampiri keberadaan momoe dan tomohiro, bersama dengan yamato, osamu dan aruka"..

"Benar..baikan boleh saja, tapi jangan  lupa kalian ini di bumi bukan di luar angkasa celetuh osamu"

"Humm, setelah baikan serasa bumi dan lingkungan sekolah ini milik berdua tambah yamato menggoda"

Dan disambut riuh tawa dari ke-6 remaja tersebut..
.....

'Momoe aku minta maaf ya ucap aruka kemudian'..

'Kenapa minta maaf? Kamu kan tidak punya salah padaku sahut momoe'

Benar ucap osamu..

Ohh yahh, kasumi-aruka aku harap kalian tidak bertengkar ataupun berdebat lagi..kita semua kan teman bukan musuh dan jika ada masalah selesaikan secara baik-baik ucap momoe

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang