9

19 4 0
                                    

Momoe..kamu kenapa melakukan itu? Tanya tomohiro yang kian kesal..

Maaf aku tidak bermaksud...baiklah tapi aku harap kamu tidak mengulangi perbuatan seperti ini lagi...iya...bagus ucap tomohiro..

Mmm kalau begitu apakah aku sudah boleh bertanya? ucap momoe..apa katakan saja ucap tomohiro lagi. "apakah kamu sudah bertemu dengan murid baru yang di maksud yamato dan osamu...iya sudah, bahkan kami sudah mengetahui nama wanita itu...benarkah..tentu saja, dan kami telah mengenalkan dan memperlihatkan-nya kepada kasumi, tidak hanya itu kami pun memberitahukan namanya kepada kasumi...lalu apa yang dikatakan kasumi....entahlah, sepertinya kasumi kurang suka dengan aruka...aruka? Siapa aruka?...yah murid baru itu...oh jadi namanya aruka...iya, besok akan ku kenalkan padamu...ok...humm... ohh iya kalau kamu sendiri suka dengan wanita yang bernama aruka itu...iya aku suka dengannya...ohhh baguslah ucap momoe yang kian menampakkan wajah cemburu..

Mmm aku rasa semua masalah sudah selesai..untuk itu sebaiknya kamu pulang, aku ingin beristirahat ucap momoe lagi...kamu bermaksud mengusirku tanya tomohiro...tidak, aku hanya ingin beristirahat...ya sudah silakan saja...tapi kamu masih ada di sini jadi itu tidak mungkin... kenapa?...sebab kamu ini laki-laki, sementara aku...sudah istirahat saja, aku akan menjaga mu...tidak mau...kenapa?...intinya aku tidak mau...dengar aku tidak akan menganggumu, lagi pula kamu fikir aku ini apa...sudahlah sebaiknya kamu keluar dari kamarku sekarang...tidak...cepat...tidak...jika kamu tidak mau maka aku tidak akan pernah menganggapmu sahabatku lagi...kenapa begitu...biarin...baiklah aku keluar ucap tomohiro sembari mencubit kedua pipi momoe.. kemudian hendak berlalu

Sementara momoe kian tertidur dalam lelap

🕛🕛🕛
Hingga..

Beberapa jam kemudian....hari sudah nampak gelap, yang kini berarti malam telah berkumandang..dan hendaknya langit kota tokyo telah dihiasi oleh bulan dan bintang-bintang yang bersinar sangat indah..

"namun momoe baru terbangun dari tidurnya, dan dengan segera ia hendak berjalan keluar dari kamarnya..untuk menemui anggota-anggota keluarganya"

Momoe kamu baru bangun ya..tanya seorang wanita..

Yang berhasil membuat momoe merasa terkejut

"Kak izumi? sejak kapan kakak berada di sini ucap momoe sembari melempar pertanyaan pada izumi kakak dari tomohiro-sahabatnya. Menurutmu sejak kapan tanya balik izumi....entah, tapi aku merasa sangat terkejut kakak tiba-tiba berada di rumah kediamanku ini....yah, sebenarnya kakak bisa berada di sini karena bibi...bibi? bibi siapa?....tentu saja ibumu....ohhhh tapi kenapa karena mama....mmm begini..ucap izumi yang mulai bercerita

● replay

Izumi kini sedang berada di salah satu restorant yang berada di kota tokyo..tepatnya ia tengah duduk sambil menyantap sebuah hidangan makan yang telah tesediah rapi di atas meja yang berada di hadapan-nya,

Namun tampa sengaja ibu dari momoe yaitu ibu sakura hendak berjalan di area dalam restorant...sehingga beliau kian berjumpa dengan izumi

Hei sayang ucap ibu momoe....bibi sakura ucap izumi yang kian menyapa balik ibu momoe..

Nak..kamu ke sini dengan siapa? Tanya ibu momoe yakni ibu sakura, yang kian duduk di sebuah kursi yang berada di hadapan izumi. Sendiri bibi jawab izumi sembari mengeluarkan seyuman indah pada bibir cantiknya.

Ohh, bibi fikir kamu ke sini bersama dengan orang tua kamu...tidak mama dan papa sedang keluar negeri, sepertinya mereka ada pekerjaan penting....oh ya, terus kapan mereka kembali....ya yang aku ketahui sih masih 3 hari lagi, tapi belum jelas apa itu benar atau tidak..sebab mama juga papa masih memperkirakan semuax....ok, tapi ingat ya sayang walau pun orang tua kamu sering keluar negeri dan meninggalkan kamu juga adikmu tomohiro, namun bibi pesan kalian tidak boleh membenci mereka..sebab mereka seperti itu untuk kalian juga....iya aku akan selalu ingat pesan bibi....ya sudah sebaiknya malam ini kamu ke rumah bibi ya...ke rumah bibi....iya, bibi harap malam ini kamu ke rumah bibi..dan jangan lupa tomohiro di ajak ya, karena bibi ingin kita semua makan malam bersama....baiklah ucap izumi.

Ya sudah bibi pamit pulang terlebih dahulu ya, dan bibi tunggu kedatangan izumi juga tomohiro ucap ibu sakura saat hendak berpamitan

Iya bi ucap izumi mengiakan
______________

Ohhhh...jadi begitu ceritanya ucap momoe sembari mengangguk-angguk paham

Iya ucap izumi..

Mmm..lalu sekarang mama di mana?

Bibi ada di dapur..

Ohh terus kak izumi sendiri dari mana-mau kemana...kakak dari dapur-hendak ke kamar kamu....ke kamar aku?..ngapain kak....jadi begini..tadi bibi pesan kepada kak izumi  untuk membangunkan kamu, tapi ternyata putri tidurnya sudah  terbangun ucap izumi belagak konyol kepada momoe..

Ahhh..kakak bisa saja aku kan bukan putri tidur sahut momoe....baiklah ucap izumi penuh senyuman, Hummm...ya sudah kakak kembali ke dapur dulu....aku ikut ya kak....

Ngapain ucap tomohiro yang kian berdiri tepat di samping kanan kakaknya-izumi.

Tomohiro..ucap momoe tak menyangka...

Kenapa, apakah kamu merasa terkejut akan kehadiranku atau kamu merasa terkejut karena masih melihat diriku berkeliaran di rumahmu ini.... Entahlah ucap momoe yang masih tak menyangka..

Sudahlah...kak izumi ke dapur dulu ucap izumi kemudian. 'Tunggu.. momoe ikut ya kak' ucap momoe pada izumi....tidak perlu sebaiknya kita duduk di sofa yang berada di ruang tengah itu..ajak tomohiro sembari menunjuk salah satu sofa yang berada di area ruang tengah rumah momoe.

Tapi.....ucap momoe yg tak melanjutkan ucapannya

Tapi apa, sudahlah kak izumi kan ada di sini..dan dia yang akan membatu bibi di dapur jadi kamu tidak perlu cemas ucap tomohiro

Benar...sebaiknya kalian berdua belajar saja ya ucap izumi sembari tersenyum manis, kemudian hendak berlalu.

....
2 menit kemudian

    Momoe juga tomohiro kiranya sedang asik duduk di salah satu sofa yang berada di ruang tengah, sembari menonton sebuah acara TV...

Namun...

Tiba-tiba keduanya mendengar sebuah ketukan pintu yang berasal dari pintu utama rumah momoe

   "Tomboy, ucap tomohiro"

"Ada apa? Tanya momoe santai"

Siapa sih yang hendak bertamu malam-malam begini...bertamu apanya...kamu jangan pura-pura...pura-pura apa....itu yang ngetuk-ngetuk pintu....ohh entahlah...aduh kamu jangan santai seperti itu seolah tidak mengetahui apa-apa....baiklah aku akan melihat siapa yang hendak bertamu malam-malam begini ucap momoe kemudian beranjak ke arah pintu utama rumahnya..

Dan di ikuti oleh tomohiro sang sahabat
                            ........  
Lalu...

  "Siapa ya ucap momoe..sambil membuka pintu"

Hingga sontak keduanya, baik momoe maupun tomohiro merasa setengah terkejut dan setengah legah...sebab pada kenyataannya...yang kian mengetuk-etuk pintu adalah kakak sepupu dari momoe sendiri yaitu shuji.

Kak shuji ucap momoe..

Yahh ini kakak ucap shuji..

Aku fikir tamu, ternyata tuan rumah sendiri...mmmm memangnya kamu sedang menunggu tamu...tidak juga....hummm....sudahlah sebaiknya kakak masuk ucap momoe lagi

Ehhh kamu tomohiro kan..tanya shuji..saat ketiganya, baik momoe, tomohiro dan shuji hendak berjalan menyusuri ruangan-ruangan yang berada di dalam rumah momoe..

Iya kak ucap tomohiro..mengiakan

iii kakak seperti tidak mengenal tomohiro saja ucap momoe kesal...

'Yahh kamu kan tau kakak sibuk dengan tugas-tugas kakak..jadi tidak salah kan jika belum begitu mengenal tomohiro'

Aku tau..namun itulah kesalahan kakak karena terlalu sibuk. Padahal sudah 5 bulan lamanya kakak tinggal bersamaku..tapi sahabat terbaikku pun kakak nyaris tidak mengenalnya gerutu momoe pada shuji kakaknya.

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang