Kini lama sudah mereka menunggu....
'Momoe pun merasa jenuh..sebab orang yang mereka tunggu belum memberikan tanda kemunculan-nya'
Kemudian....
Aku akan pergi sekarang ucap momoe pada kasumi.
tapi momoe kita kan harus menunggu tomohiro, yamato dan osamu
Aku tau itu, tapi..aku sudah jenuh menunggu mereka, entah sampai kapan kita akan menunggu wanita yang tak juga muncul itu....sabar momoe....aku tidak bisa sabar lagi, aku sudah benar-benar jenuh dan lelah harus berdiri di sini...aku tau tapi...sudahlah tidak perlu tapi-tapian, aku akan pulang sekarang juga...pulang? kamu mau pulang kemana? tanya kasumi...ke rumah...ke rumah? Tapi apa alasannya, kamu kan tau masih ada beberapa jam lagi baru tiba waktu pulang...iya aku tau, tapi entah kenapa rasanya seluruh tubuhku terasa sangat sakit bahkan tangan dan kakiku terasa sangat pegal jawab momoe.
Benarkah? Tanya kasumi seolah tak yakin..
Tentu saja..jawab momoe
Baiklah..tapi jangan lupa minta izin terlebih dahulu pada guru, jika kamu benar-benar ingin pulang...iya akan ku lakukan yang kamu katakan itu ucap momoe kemudian pergi berlalu..
....
........Hingga lama waktu berlalu..
Waktu pulang sekolah kian tiba..
🍃🍃
"Kasumi-kasumi panggil tomohiro yang hendak menghampiri diri seorang kasumi bersama dengan kedua temannya yaitu: osamu dan yamato"Ada apa? Tanya kasumi...
Momoe kemana? Kenapa dia tidak ada bersamamu? bahkan tidak menghampiriku, tidak seperti hari biasa-nya tanya tomohiro
Ohhh momoe sudah pulang jawab kasumi enteng, pulang? Dengan siapa? Tanya tomohiro lagi. Sendiri, dan dia sudah pulang sejak tadi...sejak tadi bagaimana...yahh momoe hendak pulang saat kalian bertiga masih saja sibuk menunggu wanita yang di maksud oleh osamu dan yamato murid baru..
Jadi momoe sudah pulang dari beberapa jam yang lalu tanya yamato kemudian...
Iya..jawab kasumi
Tapi kenapa momoe tidak memberitahu kami jika ia ingin pulang tanya osamu
"Benar bahkan kepadaku sahabat-nya, lalu apa alasan momoe pulang secepat itu, dan kenapa kamu tidak memberitahu aku tanya tomohiro lagi dan lagi..sebab dirinya kian di hantui rasa terkejut dan bingung"
Bagaimana momoe akan memberitahu kalian...sementara kalian bertiga hanya sibuk menunggu wanita itu, tampa memikirkan apa yang kami rasakan..ter-khusus momoe, dan bagaimana aku akan memberitahumu..sedangkan saat aku tiba di tempat kalian menunggu dan menemui wanita itu, kalian hanya sibuk memperlihatkan dan mengenalkan wanita tersebut kepadaku ucap kasumi.
Ok..tapi katakan sekarang juga apa alasan momoe pulang secepat itu tanya tomohiro yang kian mengulang pertanyaan-nya....kata momoe seluruh tubuhnya terasa sangat sakit bahkan kaki dan tangan-nya pun terasa sangat pegal...kamu yakin, kamu tidak berbohong kan..tentu saja tidak, lagi pula apa untungnya bagiku bila berbohong...aku jadi merasa khawatir pada momoe...yahh itu sudah menjadi urusanmu, habisnya kamu terlalu sibuk menunggu dan menemui wanita yang belum tentu jodohmu itu, lagian setelah menemui wanita tadi aku jadi ilfil dan jika kamu meminta pendapatku mengenai wanita tadi..aku akan menjawab itu tidak pantas bagimu ucap kasumi yang kian kesal
Apa maksudmu kasumi tanya osamu..
Apa perkataanku kurang jelas? Atau kalian tidak terima jika aku mengatakan wanita itu tidak pantas untuk tomohiro, dengar baik-baik seorang wanita bila melihat wanita lain..ia akan tau apa wanita itu baik atau tidak, dan aku fikir wanita itu tidak baik, aku merasa ilfil dengan kepribadian-nya paham ucap kasumi..
Kamu belum mengenal-nya..dan dia itu mempunyai nama jadi kamu tidak perlu mengatakan wanita itu-wanita ini atau apapun itu..sebab nama wanita tersebut adalah "aruka" ucap osamu yang kian kesal....ohhh jadi nama murid baru itu aruka yah...tentu saja, cantik bukan...tidak, biasa saja...yahh jelas menurutmu biasa karena kamu memang tidak menyukainya...terserahmu saja, sebaiknya aku pulang sekarang dari pada terus berbincang denganmu ucap kasumi kemudian berlalu.
Tomohiro, yamato dan osamu pun hendak berlalu....
Dan beberapa saat kemudian...
Tomohiro kian tiba di rumah kediaman momoe sang sahabat..
"Bibi apakah aku bisa bertemu dengan momoe tanya tomohiro..yang telah berada di dalam rumah momoe, tepatnya di bagian ruang keluarga rumah seorang momoe"..
"Tentu saja bisa, kamu kan sudah biasa main ke sini..jadi tidak perlu sungkan lagi ucap ibu momoe sembari tersenyum"
Baiklah tapi momoe dimana? Tanya tomohiro lagi...dia sedang di kamar-nya, jadi bila kamu ingin betemu dengan momoe..kamu langsung ke kamar-nya saja yah ucap ibu momoe...baiklah aku akan ke kamarnya sekarang...tunggu, bibi ingin tanya apakah kamu dan momoe sedang ada masalah...maksud bibi apa?....yahh bibi hanya bingung sebab momoe sudah pulang dari setengah jam yang lalu, sementara kamu....mmm, tidak..aku dan momoe tidak ada masalah kami baik-baik saja...baguslah, kalau begitu jika kamu ingin menemui momoe silakan, bibi mau ke dalam dulu yahh....iya bi ucap tomohiro mengiakan.
......
.........'Tomboy' ucap tomohiro saat tiba di kamar momoe sang sahabat
Sementara sang sahabat yaitu momoe sedang duduk manis di tempat tidurnya..sambil membaca sebuah buku cerita...akan tetapi ia menyadari akan kehadiran sahabatnya itu.
'Tomohiro'...kenapa kamu berada di sini tanya momoe bingung
Mmm..memangnya tidak boleh tanya tomohiro balik..sembari duduk manis di tempat tidur sang sahabat..
Yg kian membuat keduanya..yaitu momoe juga tomohiro saling berhadapan
Tidak..tapi aku bingung saja kenapa kamu bisa berada di sini...ohh aku sengaja datang ke rumah mu ini...kenapa?...habisnya kata kasumi seluruh tubuhmu terasa sakit bahkan kaki dan tanganmu juga terasa pegal apa itu benar...menurutmu....yah tentu benar...tidak itu tidak benar...jadi kasumi berbohong kepadaku...tidak, kasumi tidak berbohong apa-pun kepadamu...lalu jika dia tidak berbohong, maka siapa yang sebenarnya berbohong kepadaku....tentu saja tidak ada yang berbohong kepadamu...tapi apa alasan kasumi mengatakan semua itu...kasumi mengatakan semua itu karena ku...karena kamu? Maksudnya?....yahh sebenarnya aku berbohong pada kasumi..dengan mengatakan padanya bahwa seluruh tubuhku terasa sakit bahkan kaki dan tanganku terasa pegal, padahal itu semua tidak benar..sebab pada kenyataan-nya aku baik-baik saja ucap momoe seolah menyesali perbuatannya...
Astaga momoe, kamu tau aku hampir mati karena merasa khawatir terhadap kamu..tapi pada kenyataan-nya kamu berbohong ucap tomohiro yang mulai kesal..
Maaf...lagi pula aku tidak bermaksud membuatmu khawatir...lalu apa alasanmu mengatakan semua itu...yahh sebab aku merasa bosan menunggu kalian, jadi aku mengatakan semua itu....ok, tapi sekarang jawab yang jujur..di beberapa jam yang lalu kamu kemana? Tanya tomohiro yang seolah mengintrogasi momoe....maksud kamu apa? Tanya momoe yang merasa bingung.
'Jangan pura-pura kamu pasti tau maksudku, sebab bibi mengatakan kamu baru saja pulang setengah jam yang lalu'
'Iya...lalu apa masalahnya'
Yang jadi Masalahnya..kamu kemana di beberapa jam sebelumnya atau beberapa jam yang lalu? Tanya tomohiro...mmm aku ke toko buku jawab momoe enteng. 'Astaga jadi kamu lebih memilih pulang dengan penuh kebohongan, dan berdiam diri di toko buku dari pada harus di sekolah....aku tidak pulang dengan kebohongan...tidak, ingat saat kamu izin..kamu pasti mengatakan bahwa kamu sakit bukan...tidak aku tidak mengatakan demikian...jangan bohong...baiklah, aku jujur..yahh aku mengatakan seperti itu kepada guru yang akan mengajar di kelasku tadi ucap momoe lesuh'
*Sampai di sini dulu yahh...lanjut di part berikutnya*☺😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...