Hmmm ucapan terima kasih boleh tapi jangan sampai lewat seperti itu goda yamato..
Benar, di ruangan ini kan tidak kalian berdua saja tambah osamu
Dan berhasil membuat momoe juga tomohiro menjadi salah tingkah..
Mengapa jadi salah tingkah begitu? Tanya kasumi sembari tersenyum-senyum..
Tidak apa jawab momoe, yang kini berusaha membuat dirinya lebih tenang....yakin tidak apa goda tomohiro kemudian....tentu saja, lagi pula ini salahmu berbuat hal yang benar-benar memalukan....yakin, memalukan atau menyenangkan....apa maksud dari ucapanmu itu....humm entahlah, tapi aku melihat dirimu senang aku melakukan-nya ucap tomohiro dengan suara menggoda....enak saja, jangan seolah membuat diriku merasa bahagia akan apa yang kamu lakukan...yahh baiklah..
Sudahlah jangan bertengkar sahut kasumi..
Benar, kalian berdua tidak perlu membuat sandiwara seperti artis saja..ucap osamu
Maksud kamu apa? Tanya momoe
Maksudnya..tidak perlu bersandiwara, dan seolah saling menyalahkan bila pada dasarnya kalian berdua sama-sama senang akan apa yang terjadi ucap yamato....kami tidak bersandiwara bahkan aku sama sekali tidak menyukai hal seperti tadi ucap momoe....benarkah?....iya....jika tidak menyukainya mengapa dirimu sampai salah tingkah tanya yamato menggoda..
Entahlah jawab momoe seolah berbisik, dengan wajahnya yang lesuh dan ragu penuh rasa malu...
Yang lagi berhasil mengundang tawa orang-orang di sekeliling-nya..
.......
Namun sorak tawa itu terhenti seketika saat:Hai semua, ucap aruka yang entah sejak kapan telah berada di dalam kamar tomohiro...
Akan tetapi suara lembutnya, dengan seketika membuat semua mata memandang ke arahnya..
Hai..jawab yamato, osamu dan tomohiro terkecuali kasumi dan momoe yang hanya terdiam memandangi-nya..
Sejak kapan berada di sini? Tanya kasumi ketus
Baru saja jawab aruka..
Ok, ohh iya ada urusan apa kamu ke sini tanya kasumi seketus mungkin. Aku ke sini ingin menjenguk tomohiro....ohhh, tapi tahu dari mana tomohiro sakit....mmm saat di sekolah aku tidak sengaja mendengar obrolan kalian semua, jadi aku tahu jika tomohiro sakit ucap aruka... hummm sahut kasumi sambil mengangguk-angguk..
Sementara momoe kian berdiri hendak beranjak pergi..namun belum itu terjadi tomohiro kian menarik-nya hingga ia (momoe) benar-benar terjatuh dalam dekapan-nya.
Mau kemana? Tanya tomohiro
Terserahku jawab momoe ketus..
Katakan yang sejujurnya....untuk apa?....agar aku dapat mengetahui-nya....tidak perlu....baiklah jika dirimu tidak ingin mengatakan-nya, maka aku tidak akan melepaskanmu....enak saja, sebaiknya lepaskan dekapanmu ini aku ingin keluar....keluar? Untuk apa? Tanya tomohiro kemudian melepas dekapan-nya....mencari angin jawab momoe sembari berdiri setelah lepas dari dekapan sahabatnya-tomohiro.
Mo..mo..moe aku minta maaf sahut aruka..
Minta maaf ? Untuk apa? Tanya momoe yang kian menghadapkan wajahnya pada aruka....yahh aku tahu kamu kecewa karena aku seolah mengambil tomohiro darimu kan....tidak, aku tidak kecewa jika kamu dan tomohiro bersama....lalu apa yang membuat kamu marah dan kecewa kepada tomohiro....tidak perlu ku katakan, aku hanya ingin masalah ini selesai ucap momoe..
Kemudian...
Momoe panggil seorang wanita yaitu izumi kakak tomohiro, yang kian berdiri di bagian ambang pintu kamar tomohiro adik-nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...