Tidak juga wajab kasumi enteng.... tapi kenapa kamu kurang suka dengannya jika dia tidak pernah melakukan apa pun kepadamu....aku hanya malas melihat dirinya....apa alasannya?....sebab kedatangannya membuat mata yamato, osamu dan tomohiro seolah tak mampu berkedip jika melihat wanita itu....ohh ya.... humm.....memangnya wanita itu siapa? Apakah dia Artis?.....bukan, wanita itu adalah wanita yang di maksud oleh osamu dan yamato murid baru di sekolah ini....ohh jadi wanita yang tadi itu, yang merupakan murid baru di sekolah kita ini sekaligus wanita yang di maksud yamato dan osamu sebagai jodoh tomohiro....benar, tapi aku tidak akan setuju jika tomohiro bersamanya.... kenapa?....tidak apa aku hanya tidak suka dengan wanita itu ucap kasumi.
Kemudian setelah beberapa saat tomohiro,yamato, osamu dan aruka kian menghampiri kasumi juga momoe
Kalian berdua sedang apa di sini tanya osamu..
Untuk apa dirimu tau kami sedang apa di sini ketus kasumi..
Kasumi..jangan seperti itu ucap momoe, sudah duduklah kalian semua sambungnya..
Iya ucap aruka lembut...
Kemudian semuanya kian duduk bersama dengan momoe dan kasumi
...
Mmm...aruka perkenalkan ini momoe sahabatku ucap tomohiro yang kian memperkenalkan momoe pada aruka..
Yah..dan momoe perkenalkan ini aruka murid baru di sekolah kita ini ucap yamato memperkenalkan aruka pada momoe
Hai..perkenalkan namaku aruka, aku murid baru di sekolah ini bahkan teman sekelas tomohiro, yamato dan osamu...ucap aruka memperkenalkan dirinya..
Iya...dan perkenalkan namaku adalah momoe sahabat tomohiro ucap momoe kemudian
Ohhh jadi kamu sahabatnya tomohiro...benar, momoe ini sahabat tomohiro bahkan mereka berdua sudah seperti saudara dan sepasang kekasih, jadi tidak ada untungnya bagimu untuk mencintai dan menyukai tomohiro sahut kasumi memotong pembicaraan.
"kasumi..tegur osamu"
Kenapa? Apakah yang ku ucapkan salah ucap kasumi tak mau kalah
"Tentu saja tidak, tapi apa yang kamu lakukan itu tidak sopan...tidak sopan bagaimana maksudmu?.....jangan pura-pura, kamu kan tau yang di tanya itu momoe bukan kamu....aku tau tapi momoe adalah temanku, dan sebagai seorang teman baik aku yang akan membantu dirinya"..
Membantu dirinya, Membantu bagaimana maksudmu? Tanya yamato bingung...
Yahh aku akan membantu momoe agar sahabat terbaiknya tidak di miliki oleh wanita seperti aruka ini, walau pun momoe dan tomohiro hanya sekedar sahabat tidak lebih dari itu namun aku tidak akan pernah setuju jika tomohiro mencintai dan menyukai wanita seperti dirinya ucap kasumi....ohh jadi, momoe kamu meminta bantuan kasumi agar tomohiro tidak di miliki siapa pun tanya yamato kepada momoe....tidak, momoe tidak pernah meminta bantuan kepadaku seperti apa yang kamu tanyakan kepadanya.....lalu apa alasan bagimu untuk membantu momoe jika dia tidak memintanya.... alasannya karena aku tidak menyukai wanita seperti aruka ini paham ucap kasumi.
Sudah jangan berdebat ataupun bertengkar ucap tomohiro kemudian
Benar..kita semua adalah teman jadi tidak seharusnya kita bertengkar hanya untuk masalah sepeleh..ucap momoe.
Baiklah, tapi aku harap momoe beritahu temanmu itu agar tidak seenaknya kepada orang lain ucap yamato....aku setuju untuk itu momoe beritahu temanmu itu agar tidak mengambil kesimpulan seenaknya sambung osamu....yahh benar, sebab apa yang dilakukan kasumi itu salah..dan kamu momoe sebagai teman seharusnya mengingatkan dirinya, agar dia tidak seenaknya.. sebab kasumi seperti itu karenamu juga jelas tomohiro..
"Kenapa jadi aku yang salah? Tanya momoe"
Jelas saja salahmu...karena dirimu kasumi melakukan semuanya ucap tomohiro
Tomohiro..kenapa kamu menyalahkanku serta marah kepadaku, apa aku salah? Kamu tau aku belum mengelurkan sepatah-kata dari mulutku..tapi kenapa kamu jadi menyalahkan aku tanya momoe yang kian menangis
Kemudian hendak berlalu...di susul oleh kasumi.
Akan tetapi belum jauh mereka melangkah tomohiro kian memanggil momoe..
Momoe panggil tomohiro dengan suara nyaring...
Namun momoe yang sudah terisak tangis tak mendengarkan dirinya..
Tapi tak memudarkan semangat tomohiro...
Momoe tunggu ucap tomohiro yang kian menghampiri keberadaan momoe dan kasumi, bersama dengan yamato, osamu dan aruka...'Kian dengan cepat tomohiro meraih tangan kanan momoe dan menarik momoe kedalam dekapan hangatnya'
Hingga semua langkah kaki terhentikan...
Jangan menangis ucap tomohiro yang berusaha menenangkan sahabatnya itu (momoe).
Momoe dengar, aku tidak pernah bermaksud membuat dirimu kecewa untuk itu maafkan aku dan jangan menangis lagi ucap tomohiro yang masih berusaha menenangkan sahabatnya...
Dan kian ucapan tomohiro serta tingkahnya membuat aruka sang murid baru terkagum..'sungguh tomohiro adalah pria yang sangat baik, tampan, romantis dan penuh perhatian' ucap aruka dalam hatinya.
Tidak hanya aruka..sang sahabat momoe pun merasa lebih tenang dan nyaman...
Tomohiro dengarkan aku, kamu tidak perlu meminta maaf karena kamu tidak salah ucap momoe setelah dekapan tomohiro melepas tubuhnya..dan kini keduanya berhadapan sembari berbincang
Tidak, aku memang salah momoe untuk itu aku minta maaf ya ucap tomohiro sembari mengusapi sisa air mata yang masih membasahi pipi sahabatnya itu (momoe)....iya ucap momoe mengiakan....mmm tapi tunggu kamu sebenarnya menangis karena apa sih....maksudnya....yahh maksudnya kamu menangis karena aku marah-marah kepadamu atau karena kamu cemburu aku membela diri aruka.... entahlah....katakan yang sejujurnya... baiklah, mmm..ka..ka..ree..na kamu marah-marah terhadapku....jangan berhohong....tidak, aku tidak berbohong aku benar mengatakan apa yang sebenarnya....yakin karena aku marah-marah kepadamu.... yakin....tapi kenapa wajah dan hatimu berkata, bahwa dirimu menangis sebab engkau cemburu aku membela diri aruka....itu tidak mungkin, lagi pula hati dan wajahku tidak bisa berbicara kan....bisa....siapa yang mengatakan -nya..... aku...... kenapa?......karena aku menyayangimu, dan aku tidak ingin kamu menangis karena perbuatanku ucap tomohiro sambil mengusap lembut rambut momoe-sahabatnya.
'Inilah yang selalu ingin kulihat dari kalian berdua ucap kasumi'
Kasumi..ucap momoe
Aku minta maaf ya momoe karena perbuatanku kamu jadi mengeluarkan tangisan...tidak apa, tapi jangan melakukan hal ini lagi dan kamu harus belajar menerima aruka dalam kehidupan kamu...siap aku tidak akan lagi melakukan hal yang membuat kamu juga tomohiro bertengkar dan aku akan berusaha untuk menerima aruka dalam kehidupanku..sebagai seorang teman ucap kasumi penuh senyuman.
Yang berhasil membuat teman-temannya mengeluarkan senyuman indah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...