Sudah sebaikx kamu bersiap ucap tomohiro, bersiap? Memangx kita akan kemana tanya momoe. Aku kan sudah katakan, bahwa aku ingin mengajakmu main diluar...memangx hari ini tidak sekolah...tentu saja tidak, hari ini adalah hari libur...benar juga....sudah sekarang kamu bersiap ya, aku akan menunggumu di luar...baiklah ucap momoe penuh senyuman.
Hingga sekitar 15 menit, momoe telah bersiap dan hendak menemui tomohiro...
Ma..tomohiro kemana tanya momoe pada ibux-ibu sakura, ohh tomohiro..dia sedang ke kamar mandi jawab ibux lembut. Ada apa mencariku ucap tomohiro kemudian, tidak ada..aku hanya menanyakan saja, oh iya apakah kita akan berangkat sekarang tanya momoe...boleh...ya sudah ayo kita berangkat....mau kemana? kenapa buru-buru? sebaikx sarapan dulu ucap ibu sakura...tidak perlu ma, momoe dan tomohiro ada urusan... baiklah, tapi sebelum sore hari.. sudah harus pulang ke rumah ya momoe..siap ma ucap momoe, kemudian hendak berpamitan pada ibux.
"Sekarang kita akan kemana? Apa kamu punya rencana? Tanya momoe..saat keduax tengah berjalan-jalan tanpa tujuan di tengah kota. Maksud kamu?....aku tidak punya rencana apa-apa untuk keluar rumah hari ini, jadi aku bingung sekarang kita akan kemana....benar juga...aku tau...apa....kita ke toko buku saja...tidak mau...kenapa? Kan seru...tapi jika kita ke sana, aku yakin kamu tidak akan berbicara sedikit pun padaku, kamu hanya akan sibuk berbicara dengan buku itu....jadi kamu cemburu dengan sebuah buku...tidak...tidak usah bohong, perkataanmu tadi menunjukkan semuax....sudah sebaikx ke rumah ku saja....kenapa ke rumahmu, aku tidak mau....kenapa?...aku malu dengan keluargamu, setiap hari aku selalu menjadi tamu mereka...jangan di pikirkan, sebaikx ikut saja...baiklah ucap momoe".
Beginilah kehidupan kami..setiap kali jalan dan tidak memiliki rencana, maka kami akan bermain di rumah tomohiro...
.....
..........Sekitar beberapa saat..
Tomohiro ucap momoe yg kian menyebut nama sahabatx, ada apa? Tanya tomohiro. Sejak kapan ada rumah kecil di atas sana tanya balik momoe, sembari menunjuk sebuah pohon dengan ukuran cukup besar, yang tertera jelas di bagian depan halaman rumah tomohiro...ohh, baru saja....maksudx...ya baru dua hari yg lalu aku membuat rumah kecil di atas pohon itu...wah bagus sekali, apakah boleh kita ke atas sana...boleh, tapi apakah kamu yakin akan memanjat pohon itu...tentu saja aku yakin...nanti saja kita ke atas sana, sebaikx kita masuk dulu..tawar tomohiro yg kian mengajak momoe memasuki rumahx terlebih dahulu...nanti saja, sebaikx kita langsung ke atas rumah kecil itu...ok baiklah ucap tomohiro kemudian berlalu ke arah pohon yg mereka maksud.
....Setibax di area pohon tersebut....
Naiklah terlebih dahulu ucap tomohiro, aku? Tanya momoe. Iya kamu, setelah itu baru aku yang menyusul...tidak mau, sebaikx kamu saja yang naik terlebih dahulu... kenapa? Apakah kamu takut, jika kejadian beberapa tahun lalu kembali terjadi....tidak, aku kan sudah tau memanjat, bahkan melebihi kemampuanmu...oh baiklah, jika kamu menginginkan aku yang terlebih dahulu, maka akan ku lakukan ucap tomohiro sembari berlalu, hendak memanjat pohon tersebut.
Dan diikuti oleh momoe..
.....
"Huu tiba juga akhirx" ucap momoe setelah berhasil tiba di rumah pohon tersebut. Gimana..pemandanganx bagus kan...humm, oh iya dapat inspirasi dari mana kamu, sampai punya pemikiran untuk membuat rumah di atas pohon seperti ini...ya dari aku sendiri...masa sih, tapi hebat..aku suka....'apa' kamu suka sama aku? Tanya tomohiro usil.
Apaan sih, ucap momoe setengah kesal...tadi kamu yang mengatakan, bahwa 'aku suka'...iya aku memang mengatakanx, tapi yg menjadi maksudku adalah rumah kecil ini, bukan dirimu...sudah katakan saja yg sejujurx, kamu menyukaiku kan...iya aku menyukaimu, sebagai sahabatku...benar sahabat, bukan cinta...benar...aku tidak percaya...kenapa?...karena aku yakin, suatu saat kamu akan jatuh cinta padaku...jangan mimpi kamu...aku tidak akan mimpi, tapi pada kenyataanx itu akan terjadi...iiii diam, aku tidak suka dengan perkataan kamu itu ucap momoe kesal...kenapa marah, kan tidak benar...diam...iya-iya, tapi jangan marah dong, aku kan bercanda...bercandamu tidak asik...oh ya...humm ucap momoe sembari mengangguk.
"Hei tomohiro-momoe, sedang apa kalian di atas sana ucap seorang wanita, tepatx kakak dari tomohiro yaitu: izumi".
Ehh kak izumi, ada apa? Tanya momoe...sebaikx kalian turun dulu, kakak ingin meminta bantuan... baiklah ucap momoe, ayo tomohiro sambung momoe yg kian mengajak tomohiro hendak ke bawah.
......Ada apa sih kak tanya tomohiro, setelah turun dari rumah pohon tersebut. begini kakak ingin meminta bantuan kalian..untuk ke pasar belanja kebutuhan rumah, bisakan...oh iya bisa kak, tapi bahan-bahan apa yg kami harus beli tanya momoe...oh iya, ambillah kertas dan uang ini...untuk apa ini...begini di kertas itu kak izumi sudah menulis semua bahan yg kalian harus beli dan uang itu untuk membayar bahan belanja yg akan kalian beli...ok siap kak ucap momoe
tunggu Momoe, hari ini kan hari libur..jadi kita harus menikmatix ucap tomohiro. Tepat sekali, untuk itu kita akan menikmatix di pasar...di pasar? Yang benar saja...benar, jadi kita harus ke pasar sekarang..ayo ucap momoe dengan senang sembari meraih tangan tomohiro agar dapat mengikuti dirix.
Hingga...
setelah beberapa saat keduax telah tiba di salah satu pasar yg berada di kota tokyo...dan kian keduax tengah asik membeli seluruh bahan yg telah di tulis oleh izumi.Asikk..semuax selesai ucap momoe gembira, baiklah sekarang kita pulang ajak tomohiro. Tunggu....apa sih...lihat itu ucap momoe sembari menunjuk salah satu toko yg berada di pasar tersebut, yg ternyata sebuah toko es-cream....aku sudah melihatx... benarkah? Kalau begitu beliin es-creamx dong...tidak...ayolah, kali ini saja, aku mohon-aku mohon ya....baiklah kali ini saja ya....siap ucap momoe senang, terus uangx mana sambung momoe...ambillah ucap tomohiro sembari memberikan uang milikx kepada momoe-sahabatx.
Terima-kasih, dan sekarang ambillah belanjaan ini, aku akan pergi sekarang ucap momoe seenakx...sementara tomohiro hanya menggelengkan kepala dan menghela nafasx.Tak lama setelahx...
"Tomohiro ayo kita pulang sekarang..ajak momoe yg telah kembali dari toko es-cream. Baiklah ucap tomohiro mengiakan, sembari berjalan mengikuti langkah momoe".
Kemudian....
Tunggu, es-cream yg kamu makan itu es-cream coklat kan tanya tomohiro sembari terus berjalan. Iya ini
Es-cream coklat, apakah kamu ingin tanya balik momoe...tidak, dan sebaikx buang saja es-cream itu...kenapa? Kan tadi kamu sudah memberiku izin untuk membeli dan memakan es-cream...memang benar, tapi yang ku izinkan hanya es-cream bukan coklat...ini es-cream bukan coklat...benarkah? Terus rasa es-creamx apa?....rasax coklat ucap momoe yg terus mengatur langkahx.Dan berhasil membuat tomohiro menghentikan langkahx...aduhh momoe kamu kan sudah tau, pada dasarx aku melarangmu memakan es-cream dan coklat, takutx kamu mengalami gejala sakit gigi bahkan gigimu bisa rusak ucap tomohiro yg kian menghadapkan tubuhx pada momoe dan telah di hantui kekesalan...
Ya..hal inilah yg sering menjadi pertengkaran di antara kami, sebab tomohiro selalu melarangku memakan es cream juga coklat, dengan alasan seperti tadi...takutx kamu mengalami gejala sakit gigi bahkan gigiku bisa rusak...itulah alasan yg sering tomohiro lontarkan ketika melihatku memakan es-cream juga coklat.
Ia aku tau...kamu sudah mengatakanx hampir 7.000 kali, bahkan sudah membuatku bosan ucap momoe yg ikut kesal. Jangan kesal begitu, seharusx aku yang merasa kesal karena kamu tidak pernah mau mendengarkanku...iya, dan ada baikx jika kita melanjutkan perjalanan pulang, aku bosan bertengkar denganmu ucap momoe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...