Tak lama setelah-nya nampaklah kawan-kawan-nya yaitu kasumi, yamato juga osamu terkecuali aruka..
"Hai sapa kasumi..setelah tiba di antara momoe dan tomohiro bersama dengan yamato dan juga osamu"
"Hai balas momoe penuh senyuman"
Aku sangat merindukan mu momoe....aku juga, liburan ini sungguh membuatku rindu karena tak bertemu denganmu....benarkah aku jadi terharu ucap kasumi dengan usil..
"Huuuu inilah yang kurang ku suka dari wanita, saat mereka berpisah pastilah ketika bertemu lagi mereka akan mengatakan 'aku sangat merindukanmu' padahal waktu perpisahan mereka tidak begitu lama celetuh yamato"
"Memang-nya ada yang salah dengan hal itu tanya kasumi"
Tidak juga, tapi seolah kalian melupakan kami....melupakan kalian apa maksud-nya....yah kalian mengatakan rindu pada kami saja tidak, seolah kalian tidak pernah rindu juga tidak pernah mengingat kami....ohhh jadi kamu cemburu karena kami sebagai wanita selalu mengatakan rindu pada sesama kami, sementara kalian sebagai seorang pria tidak pernah mendengar ucapan itu dari mulut kami untuk kalian....begitulah ucap yamato dengan ketus
"Sudahlah jangan ketus..dengar yamato, osamu dan tomohiro aku sangat merindukan kalian ucap momoe..tapi untuk yamato yang lebih rindu kepadamu adalah kasumi sambung momoe menggoda"
"Benar, aku yakin kasumi pastilah sangat merindukan yamato begitu pula sebalik-nya goda osamu"
"Itu benar..rindu mereka sebenar-nya telah berubah menjadi cinta, tambah tomohiro menggoda kedua kawan-nya yaitu yamato dan kasumi"
Tidak perlu asal, kalian ini benar-benar tidak jelas gerutu kasumi.... tidak jelas bagaimana, dengar kasumi apa yang kami katakan ini sangatlah jelas ucap tomohiro....aku benar-benar bingung....bingung kenapa?.... yah aneh saja, karena saat kamu pergi dengan aruka itu membuatku merasa tidak suka seolah aku ingin menangis setiap kali melihat bagaimana kehidupan sahabatmu momoe tapi saat kamu ada di sini itu malah lebih membuatku tidak suka kepadamu....apa alasannya.... entahlah, mungkin saja karena kamu selalu meledek ku dengan hal-hal yang membuatku tidak mampu melawanmu....yah mungkin saja sahut tomohiro dengan santai..
"Ehhh tunggu-tunggu, berbicara mengenai aruka aku jadi mengingat sesuatu ucap yamato"
"Apa? tanya kasumi"
"Aruka jawab yamato, dia kemana?..mengapa tidak ada di sini sambung-nya"
"Benar, biasa-nya kan bersama denganmu tomohiro tapi kenapa hari ini tidak tanya osamu"
"Dengar mulai hari ini sampai di hari-hari berikut-nya dia tidak akan lagi bersamaku ucap tomohiro"
..kenapa? Tanya kasumi, yamato dan osamu terkejut..
"Sebaik-nya tanyakan sendiri pada aruka sahut tomohiro dengan ketus"
Hingga..
"Ada apa? Apa yang kalian ingin tanyakan padaku tanya aruka yang entah dari mana datang-nya, kini secara tiba-tiba telah berdiri di antara kawan-kawannya"
"Aruka sahut momoe penuh rasa terkejut"
Kamu datang dari mana? mengapa kami tidak tahu jika kamu berada di sini? Di antara kami tanya kasumi.... seperti-nya kalian terlalu asik dengan semua pembicaraan, sehingga saat aku datang kalian tidak mengetahui itu ucap aruka menjawab tanya kasumi....mungkin saja sahut kasumi dengan ketus..
....
Sudahlah ayo pergi ucap tomohiro mengajak para kawan-nya, momoe ayo ucap-nya lagi sembari meraih tangan kanan momoe dan menggenggam-nya secara erat..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...