10

15 4 2
                                    

Kemudian...

Setelah beberapa saat makan malam kian tiba..

Semua orang yg berada di rumah kediaman keluarga momoe dengan lahap menyantap hidangan makanan yang telah di siapkan...terkecuali izumi kakak dari tomohiro yang belum sama sekali nampak di area meja makan....

Hingga...

Wahhh..masakan bibi sangat enak ucap tomohiro sembari terus menyantap makanan-nya

Terimah-kasih nak..ucap ibu momoe sembari tersenyum indah

Mmm...tunggu-tunggu sepertinya ada yang kurang ucap momoe yang kian merasa ada yang tidak lengkap..

Apa? Tanya tomohiro bingung..

Entah..tapi menurutku ada yang kurang ucap momoe lagi

Itu Perasaanmu saja, ucap shuji yang masih sibuk menyantap makanannya..

Ohh..mama tau pasti kamu bingung karena tidak ada papa di sini kan.... yah mungkin, tapi memangnya papa kemana ma, kenapa dia belum pulang?....papa kamu memang tidak akan pulang...kenapa?....yahh sebab sebelum kamu pulang dari sekolah tadi papa sudah berangkat keluar kota....ngapain?....papa ada pekerjaan penting yang harus di jalankan di luar kota, jadi papa berangkat kesana...terus kapan papa pulang...sepertinya besok....ohh jadi papa hanya semalam perginya...iya ucap ibu sakura (ibu momoe)..

Hummm ucap momoe yang masih nampak bingung dan lesuh...

   'Momoe kamu kenapa sih, sepertinya masih ada yang membuat kamu bingung dan lesuh' ucap shuji

Yahhh benar..aku rasa masih ada yang kurang dan belum lengkap ucap momoe...

Siapa dek?...tanya izumi yang baru saja datang dari arah dapur, dan kian berdiri tepat di samping kiri ibu momoe...

Nahh ini dia, kak izumi ucap momoe yang terlihat senang nan bahagia...

Ohhh jadi sedari tadi kamu mencari kakak tanya izumi..

Iya kak

Ada apa? Kenapa sampai mencari kakak?

Tidak apa...

Ok..

Ya sudahlah sebaiknya kakak duduk dan makan sebelum seluruh hidangan makannya menjadi dingin ucap momoe penuh senyuman... kemudian kembali menyantap makan miliknya

Baiklah ucap izumi mengiakan.... namun dirinya tak segera duduk melainkan ia masih saja berdiri...di karenakan saat ia hendak akan duduk, tampa sengaja ia memalingkan wajahnya ke sebuah arah dan membuat dirinya terdiam.. Bahkan matanya seolah tak mampu berkedip..

Hingga berhasil membuat momoe merasa bingung, sebab izumi masih saja berdiri dan entah kapan dirinya akan duduk

Kemudian momoe dengan perlahan hendak memalingkan wajahnya ke arah izumi...dan di dapatinya izumi kian terdiam kaku sembari memandang ke suatu arah...yang semakin membuat momoe bingung dan ikut di hantui rasa penasaran

Lalu...

Momoe pun mulai mencoba mengikuti arah pandangan izumi...hingga ia berhenti pada satu titik (arah) yaitu tepat di mana shuji duduk menyantap makanan miliknya...

  Namun hal itu tidak lagi terjadi..shuji yang awalnya sibuk dengan makanan miliknya, kian terdiam kaku dan seolah matanya tak lagi mampu berkedip..sebab dirinya juga hendak memandang ke suatu arah..

Dan berhasil membuat rasa penasaran momoe semakin meningkat...

  'Momoe pun hendaknya mengikuti arah pandangan shuji. dan ia kembali berhenti pada satu titik (arah) yaitu tepat di mana izumi berdiri sambil terdiam kaku'...

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang