"Tomohiro..panggil momoe"
"Yahh ada apa? tanya tomohiro sembari memalingkan pandangan-nya ke arah momoe, yang kian berdiri menghadap ke arahnya bersama dengan yamato, osamu dan kasumi"..
Setelah pandangannya benar-benar menghadap ke arah sahabat dan teman-temannya..sontak rasa terkejut kian melanda diri seorang tomohiro..
Ia hanya bisa membolak-balikkan pandangan-nya ke arah momoe sahabat-nya dan aruka kekasih-nya..
Namun tidak hanya tomohiro yang merasa terkejut, aruka pun ikut terkejut bahkan panik..
Astaga apa yang akan terjadi sekarang? Tanya aruka dalam hatinya
Apa yang harus ku lakukan? Dan sekarang Bagaimana aku akan menjelaskan semua-nya kepada momoe? Tanya tomohiro dalam hatinya..
'Mo..mo..moe ucap tomohiro terbata-bata'..
Kamu kenapa? Tanya momoe bingung..
Aku, kenapa?....Yahh entahlah kamu terlihat aneh dan seolah terkejut aku ada di sini....itu tidak benar, aku malah sangat senang kamu ada di sini....ohh yahh....humm..
Baiklah, tapi aku bingung..bukannya di jam begini kamu masih ada latihan..iya kan atau aku yang salah....tidak, kamu tidak salah....lalu mengapa kamu ada di sini? mengapa tidak mengikuti latihan? Dan aku tidak mengerti mengapa kamu bisa bersama aruka di sini? Apakah dia juga mengikuti latihan bela diri sepertimu?..
Tidak, dia tidak mengikuti latihan bela diri begitu pun denganku jawab tomohiro....apa maksud ucapanmu tomohiro....sebenarnya selama ini aku berbohong kepadamu momoe.... berbohong, berbohong apa? Tanya momoe..
Namun tak ada jawab dari tomohiro..
Teman-temannya pun merasa panik dan tegang seolah per-pecahan kedua sahabat ini akan kembali dan lebih parah lagi
'Tomohiro jawab..kamu berbohong apa padaku? Katakan tomohiro.. jangan diam, karena diam mu tidak akan menjawab pertanyaanku ucap momoe'
'A..a..a..ku sudah berbohong kepadamu ucap tomohiro terbata-bata....ok, kamu berbohong ke padaku tapi apa? Kebohongan apa yang kamu maksud? Tanya momoe dengan suara menekan'..
"Sebenarnya selama ini aku tidak mengikuti latihan bela diri ucap tomohiro....tidak, lalu yang kamu katakan itu apa?....maaf aku berbohong kepadamu....jadi kamu, kamu berbohong kepadaku....iya.... tidak, aku tidak menyangkah.. katakan tomohiro bahwa apa yang ku dengar ini semua adalah bohong dan katakan bahwa ucapanmu waktu itu yang benar, kamu mengikuti latihan bela diri..katakan tomohiro ucap momoe".
Momoe aku mengatakan yang sebenarnya, dan tidak mungkin aku kembali berbohong kepadamu sahut tomohiro....tidak, kamu pasti bohong dan sengaja mengatakan semua ini iya kan....tidak, karena aku mengatakan yang sebenar-nya.. ucapanku waktu itu adalah kebohongan....jadi apa yang kamu katakan ini semua benar, kamu berbohong kepadaku....iya, maafkan aku....jahat kamu, sungguh kamu benar-benar jahat tomohiro..aku selalu percaya kepadamu tapi kepercayaan itu selalu kamu buyarkan dengan berbagai kebohongan....maaf....dengar aku sudah bosan dengan kata maaf mu itu, entah rasa percaya ku kepadamu yang kurang atau bagaimana..sampai akhirnya kamu selalu ubah dengan kecewa....aku tidak bermaksud momoe....jika kamu tidak bermaksud seharus-nya kamu tidak melalukan semua ini, tapi apa buktinya kamu melakukan kebohongan itu kan ucap momoe dengan deruan suara menekan
Tenanglah momoe sahut kasumi..
Benar kamu harus tenang sahut yamato kemudian..
Tidak..aku tidak akan pernah merasa tenang dengan masalah ini ucap momoe.
Tapi momoe sahut osamu..
Apa? Tapi apa? Tanya momoe
Namun tak mendapat jawab dari kawan-kawan-nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...