Kemudian...
STOP..
Cukup-cukup, aku lelah dengan semua ini sahut aruka kemudian..dan aku benar-benar kecewa juga tidak menyangkah seorang tomohiro mencintai sahabat-nya sendiri sambung aruka..
Tapi hal itu tidak salah kan ucap tomohiro
Tentu saja, namun aku tidak tahu apa alasanmu melalukan-nya?..kamu mencintai momoe tapi berpacaran denganku dan aku membutuhkan jawaban untuk itu....baiklah, aku akan memberikan jawab untuk semua itu....bagus..
yahh apa yang menjadi ucapanku tadi memang benar, aku mencintai momoe lebih dari cinta seorang sahabat dan aku tidak bisa membohongi diriku untuk itu..tapi aku fikir cintaku untuk momoe adalah hal yang sia-sia sehingga aku lari dari cinta itu dan pergi mencari cinta yang lain yaitu cintamu aruka, walau aku sadar yang ku lakulan adalah hal yang salah karena aku lari dari keadaan yang tidak mampu untuk ku capai, tapi setelah kucoba menaruh cinta pada dirimu (aruka) maka saat itulah aku menemukan jawab..kamu adalah orang yang dapat memberiku cinta dan pada akhirnya cinta itu bersatu padamu....benar, sekarang kita sudah bersatu tomohiro....yahh aku sungguh mencintaimu aruka namun aku tidak bisa berbohong bahwa aku juga masih menyimpan rasa cinta untuk momoe..aku tidak bisa berbohong bahwa sampai saat ini aku masih mencintai momoe..mencintai-nya lebih dari rasa seorang sahabat ucap tomohiro..
Baiklah, aku menerima keadaan itu..tapi ingat satu hal momoe aku tidak akan mau membagi cinta tomohiro, aku tidak ingin cinta tomohiro menjadi dua untukmu dan untukku..karena tomohiro adalah milikku dan aku tidak menginginkan cinta itu terbagi menjadi dua.... terserah....tentu saja terserahku, aku tidak menjadikan masalah jika tomohiro membagi cinta-nya untukku sebagai kekasih-nya dan untukmu sebagai sahabat-nya tapi bukan cinta karena sebuah perasaan..karena cinta sebuah perasaan dan cinta sebuah persahabatan itu berbeda....yah itu menjadi urusanmu, karena aku tidak akan pernah peduli dengan semua itu..entah sebesar apa pun cinta tomohiro padaku atau sebesar apa pun cintamu padanya ucap momoe
Momoe apa maksudmu? Apa kamu tidak peduli dengan perasaanku? Bagaimana dengan cinta yang sudah berhasil kamu tumbuhkan dalam hatiku? Tanya tomohiro....aku tidak tahu, aku merasa bimbang dengan keadaan ini, entah apa yang harus aku lakukan....lakukan apa yang seharus-nya....tidak, semua ini terasa aneh kamu memiliki cinta padaku tapi juga memiliki cinta pada aruka itu yang membuatku bingung..karena ucapan aruka benar cintamu tidak harus di bagi dua....tapi aku tidak dapat berbohong lagi, aku mencintaimu juga aruka....aku tidak bisa menjawab itu, semua terasa mimpi ucap momoe..
Mimpi apa maksudmu? Semua ini bukan mimpi tapi sebuah kenyataan, jika kamu tidak menyangkah sahabatmu tomohiro mencintaimu begitu pula denganku..seolah aku adalah tempat pelampiasan cinta yang tidak bisa di capai-nya darimu....tidak, itu tidak mungkin tomohiro kamu bercanda kan dengan ucapanmu tanya momoe pada tomohiro....dengar harus berapa kali lagi aku mengatakan-nya, aku ini mengatakan apa yang sebenarnya momoe....jika benar kamu mencintaiku mengapa kamu harus pergi? Mengapa? Apa perjuanganmu hanya sebatas itu? Tanya momoe....apa maksudmu? Tanya tomohiro....aku tidak tahu jawab momoe...jangan katakan tidak tahu momoe ucap aruka....apa maksudmu?....sebenarnya kamu juga mencintai tomohiro kan? Kamu juga menyimpan rasa cinta yang lebih dari seorang sahabat untuk tomohiro iya kan?..tapi maaf momoe aku tidak bisa jika tomohiro harus menjadi milikmu juga, karena cinta tomohiro hanya untukku..
Jadi, tomohiro sekarang kamu harus pilih..aku atau momoe? Tanya aruka....apa maksud kamu? Tanya tomohiro....maksud-nya sekarang kamu pilih aku atau momoe, jika kamu memilih aku maka kita lanjutkan hubungan ini dan kamu harus menganggap momoe sebagai sahabatmu saja bukan orang yang kamu cintai..tapi jika kamu memilih momoe maka aku akan mundur dan tidak akan pernah mengenalmu lagi..
'Seketika tanya atau pun ucapan yang di lontarkan aruka membuat tomohiro membisu, bimbang dan bingung'..
Bagaimana ini, aku tidak mungkin memilih satu di antara mereka..jika aku memilih momoe maka aruka pasti akan kecewa sedangkan jika aku memilih aruka maka momoe akan merasakan hal yang sama bahkan ia bisa lebih kecewa padaku dan aku tidak bisa melihat semua itu guman tomohiro dalam hatinya..
"Pilihlah tomohiro ucap aruka"
"Tomohiro jika kamu ingin memilih satu di antara mereka maka pilihlah mereka menurut hatimu, jangan bohongi dirimu lagi sahut yamato"
"Itu benar, aku harap kamu menemukan pilihan terbaik momoe sahabatmu atau aruka kekasihmu ucap osamu"
"Hummm, pilihlah yang terbaik.. jangan sia-sia kan kesempatan sebab sekali kamu melontarakan pilihanmu maka tidak lagi bisa berubah ucap kasumi"..
Sementara tomohiro tak juga menemukan pilihan-nya ia masih saja terdiam penuh kebisuan..
.....Kemudian..
Tidak perlu memilih, aku yang akan mundur sahut momoe..tomohiro pilihlah aruka, jalani hidup bersama-nya dia adalah orang yang selama ini berada di sisimu dan akan selama-nya bersamamu sambung momoe kemudian berlalu pergi..
Dengan tetesan air mata yang tak lagi mampu untuk di tahan-nya..
Momoe-momoe panggil kasumi..
Namun sang kawan momoe tak lagi menoleh..ia benar-benar pergi tampa peduli dengan semua yang terjadi..
......
Tomohiro, aku sudah mengingatkan mu waktu itu kan bahwa apa yang kamu lakukan akan membuat momoe lebih kecewa dan lihatlah sekarang semua sudah benar-benar terjadi momoe kecewa dan sedih karena dirimu ucap kasumi dengan luapan emosi..
Aku hanya berusaha mencari waktu yang tepat untuk mengatakan-nya pada momoe ucap tomohiro....humm benar, tapi fikirmu itulah yang membuat semuanya hancur sekarang ucap kasumi....tapi....ahhh sudahlah tidak perlu mengatakan tapi lagi, karena semua sudah terjadi dan tidak mungkin akan kembali di waktu saat momoe tidak tahu semua-nya ucap kasumi kemudian berlalu pergi..
Kasumi panggil yamato...
Akan tetapi kasumi tak lagi menoleh ke arahnya..ia pun kian pergi meninggal kan teman-temannya
........
Sedangkan di sisi yang berbeda..*Tepat-nya di rumah kediaman momoe*..
Kini momoe baru saja tiba di rumah kediaman-nya dan tepat-nya ia tengah berbincang bersama dengan kakaknya sembari menderaih air mata..
"Momoe kamu kenapa? Tanya sang kakak shuji"..
"Tidak apa jawab momoe"..
Lalu kenapa kamu menangis?....tidak apa, ohh iya jika ada teman-temanku yang ke sini dan ingin bertemu denganku katakan saja pada-nya aku tidak ingin bertemu dengan siapa pun....kok gitu, terus kalau tomohiro sahabat kamu gimana?....termaksud dirinya aku tidak peduli intinya katakan pada mereka aku tidak ingin bertemu siapa pun ucap momoe kemudian berlalu pergi menuju kamar milik-nya..
Setelah memasuki kamar milik-nya, momoe dengan cepat menguci pintu kamar-nya lalu menoleh ke arah tempat tidur miliknya dengan deruan suara tangis..dan belum sempat ia melangkah, momoe yang terisak
Tangis tak mampu menahan tubuh-nya sehingga ia pun terjatuh ke dasar lantai.walau tubuhnya telah terjatuh ke dasar lantai momoe tak merasakan sakit sama sekali, sebab tangis-nya benar-benar menjadi sebuah derita..
"Aku tidak menyangkah dengan semua ini? Aku tidak percaya dengan apa yang terjadi? Kenapa tomohiro tega membohongiku? Kenapa ia tega? Kenapa? Apa salahku? Tanya momoe dengan isak tangis"..
Apa benar tomohiro mencintaiku? Jika itu benar mengapa ia harus pergi? Mengapa ia harus mencari yang lain? Andai saja aku bisa mengatakan bahwa aku pun mencintai diri-nya maka akan ku lakukan, tapi kenapa tomohiro? kenapa kamu harus berbohong padaku? Tanya momoe penuh isak tangis dan deruan suara nyaring..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomansaCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...