15

17 1 0
                                    

Kini hari-hari terus berlanjut...siang dan malam, pagi dan petang, detik dan menit, jam dan waktu silih berganti

Hingga tepat

1 bulan kemudian

Ke akrapan antara aruka dan tomohiro serta kawan-kawannya semakin erat dan terasa, kian aruka benar-benar telah menjadi bagian dalam kehidupan persahabatan dan pertemanan tomohiro juga momoe dan kawan-kawan-nya..

Ke - 6 remaja tersebut kini tengah berada di taman sekolah mereka, menabur canda-tawa bersama

Mmm tomohiro kapan kamu akan mengungkapkan perasaanmu yang sesungguhnya terhadap aruka? tanya osamu

Maksudnya apa? tanya kasumi memotong pembicaraan

Yahh kita semua kan sudah tahu jika tomohiro menyukai aruka iya kan ucap yamato

Tidak mungkin, lagi pula sejak kapan tomohiro mulai menyukai aruka...entahlah, tapi perkenalan antara tomohiro dan aruka sudah cukup lama bukan....sudah cukup lama bagaimana baru juga 1 bulan ketus kasumi..

Memangnya kenapa jika baru 1 bulan, lagian kamu aneh tomohiro dan aruka yang saling mencintai kamu yang jadi ketus begitu..atau jangan-jangan kamu cemburu jika tomohiro mencintai aruka goda osamu......enak saja, untuk apa aku cemburu jika tomohiro mencintai aruka.....yahh bisa saja kan....tidak mungkin ucap kasumi..

Lalu kamu akan merasa cemburu jika aruka mencintai dan di cintai siapa? Tanya momoe yang kian ikut menggoda kasumi. Tidak ada....kamu yakin goda tomohiro....tentu saja ucap kasumi secara singkat.

Baiklah..tapi jika aruka mencintai yamato atau sebaliknya yamato  mencintai aruka apakah kamu tidak akan merasa cemburu goda momoe secara terus-menerus..

  Yang berhasil membuat kasumi bingung..entah apa yang akan di katakannya, namun tidak membuat dirinya terdiam pada satu titik.

  Tentu saja aku tidak akan cemburu, lagian yamato tidak mungkin mencintai aruka iya kan ucap kasumi. Dari mana kamu dapat menyimpulkan semua itu, bisa saja kan aku benar mencintai aruka goda yamato....maksudnya apa? kamu benar mencintai aruka.....iyahh sahut yamato sembari tersenyum-senyum..

Memangnya kenapa jika yamato mencintai aruka tanya tomohiro

Tidak apa jawab kasumi singkat

Yakin..tidak ada apa-apa tanya osamu menggoda....iya....mmm kamu tidak merasa cemburu jika benar yamato mencintai aruka tanya tomohiro.....tentu saja tidak ucap kasumi ragu.....aku tidak yakin sahut momoe.....benar kamu pasti cemburu iya kan goda tomohiro secara menerus...

Tidak ucap kasumi....tapi kenapa pipi dan wajahmu merah begitu tanya aruka yang semakin membuat godaan di antara teman-temannya....enak saja pipi dan wajahku tidak merah.....itu merah tahu, aku melihatnya ucap momoe sembari tertawa kecil..

   Jika pipi dan wajahnya merah itu berarti dia cemburu tapi ragu dan malu ucap yamato dengan usil...tidak, enak saja mengatakan seperti itu sangga kasumi secara terus-menerus

Sudahlah jujur saja jika dirimu benar cemburu tapi ragu dan malu goda tomohiro

itu benar katakan saja ucap osamu menambahkan

   Ok..iyahh, puas ucap kasumi

Iya..iya apa maksudnya tanya yamato

  Ya..iya aku benar akan merasa cemburu jika dirimu menyukai aruka atau pun sebaliknya......kenapa tanya momoe.....sebab yamato hanya akan menjadi milikku bukan milik orang lain ucap kasumi.....akhirnya kamu mengakuinya juga sahut yamato..

Dan berhasil membuat kasumi salah tingkah..

Keriuhan tawa di antar teman-temannya pun pecah tampa henti...pipi kasumi benar-benar berubah menjadi merah bagaikan sebuah tomat.

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang