13

17 2 0
                                    

  Ya sudah momoe kita pergi dari sini sekarang juga ucap kasumi..

Kenapa? Tanya aruka lembut

Tidak apa ucap kasumi yang kini berusaha untuk menerima aruka

Mmm baiklah, ayo kita pergi ucap momoe sembari meraih tangan kasumi..kemudian beranjak pergi.

    Kian tinggallah osamu, yamato,  aruka dan tomohiro.

Lalu..

  'Aku bingung ucap aruka'

Bingung? Bingung kenapa? Tanya tomohiro

Tak apa..aku hanya sedang berfikir apakah momoe dan kasumi benar-benar menerima diriku atau malah sebaliknya.....maksudmu apa....begini tomohiro aku sebenarnya sedang di landa oleh kebingungan, aku takut momoe dan kasumi hanya berpura-pura menerima keadaan diriku ini.....sekarang bukan kamu saja yang merasa bingung tapi aku juga, untuk itu katakan secara jelas apa yang menjadi maksudmu.....baiklah, jadi aku takut bila momoe dan kasumi hanya akan menerima diriku saat aku dan kalian semua sedang bersama-sama, dan kian sebaliknya  di saat hanya ada aku, momoe dan kasumi mereka malah akan membenci diriku jelas aruka.

  Jadi maksudnya, kamu sedang berfikir bahwa momoe dan kasumi hanya berpura-pura menerima dirimu tanya osamu..

Tidak, bukan begitu aku hanya takut jawab aruka..

Sama saja, Itu artinya kamu tidak percaya pada mereka berdua ucap tomohiro

Bukan begitu tomohiro aku hanya merasa bingung dan takut saja, sebab kalian tahu dari awal aku masuk di  sekolah ini dan bertemu dengan kasumi, dia sudah tidak suka padaku..yahh jangan sampai dia hanya berpura-pura menerima diriku dan mengajak momoe melakukannya bersama......dengar aku  tidak tahu siapa yang hendak memberikanmu pemikiran seperti itu, tapi kamu harus ingat satu hal momoe dan kasumi tidak seperti yang kamu sedang fikirkan.

Itu Benar..sebab kami sudah mengetahui jelas  bagaimana karakter mereka berdua, jadi kami harap hilangkan pemikiran burukmu itu..jika masih ingin berteman dengan kami semua ucap yamato yang seolah-olah membela diri kasumi dan momoe..
.....

    Namun kini lain hal-nya dengan keadaan momoe dan kasumi

Di sisi lain...
   saat teman laki-laki mereka sibuk  berbincang mengenai diri mereka berdua kepada aruka.....keduanya malah dihadapkan pada situasi yang kurang beruntung..

Sebab tampa sengaja momoe kian menabrak seorang wanita, yang juga salah satu siswi di sekolah tempat ia dan kawan-kawannya bersekolah

Kemudian..

"Hei dengar bila jalan lihat-lihat jangan seenaknya menabrak orang lain atau kamu memang sengaja ingin menabrakku yahh" ucap wanita tersebut

Tidak, aku tidak sengaja bahkan tidak bermaksud untuk menabrakmu ucap momoe

"Jangan banyak alasan, jika kamu tidak bermaksud pasti saja kamu akan lewat tampa menabrakku" ucap  wanita itu lagi sembari melayangkan sebuah  tamparan pada pipi kiri momoe..

Eh anda ini sebenarnya siapa sih, dan apa pangkat anda di sekolah ini..mengapa sampai se-enaknya marah-marah dan menampar orang lain gerutu kasumi kemudian..

Jangan banyak bicara, tamparan itu hanya  sebuah peringatan agar kalian berdua tidak seenak-nya...Oh iyahh ternyata kalian belum  mengenali diriku.....tentu saja kami tidak mengenal wanita sejahat dirimu.......syuttt..dengar jika kalian belum mengenalku maka itu artinya kita harus berkenalan dulu....tidak perlu kami tidak membutuhkan-nya.....diamlah, dan ingat namaku adalah "reiko" kakak kelas kalian berdua paham ucap sang kakak kelas penuh penekanan.

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang