To siders: kalo ga voment. Aku bilangin Jaemin nih :" hehe
Lanjut ga nih?
LanjutlahhhhhhhhhhKalau misalkan Who's the next ini ending. Ada yang mau baca enggak ya di season 2 nya? Hehe
⏰⏰
[ 13: 02 ]Setelah mengantarkan Jeno ke Klinik Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, Renjun dan Mark merekaangsung berkumpul di Basecampnya. Sedangkan Hendery, Yangyang, Jungwoo, Taeyong, Jhonny , Doyoung dan Yuta mereka barusaja meninggalkan Basecamp.
" bang. caption snap watsapp lo kok bilangnya bang Jeno abis jatoh dari motor? padahalkan bang Jeno terkilir " Jisung
" masalah? Suka suka guelah. orang gue yang bikin gue yang ngetik gue juga yang ngeupload, ko lo yang ribet sih " Haechan.
" lo pada kayak yang baru kenal Haechan aja, dia kan suka share fakenews. tadi aja bilangnya kalau Jeno yang minta boba, padahal lu kan ?!" ucap Mark menatap Haechan seakan-akan ingin memangsanya.
" hehe pis.. gue tau lo lagi ngedate sama Markonah di bobacbheese. yaa, gue gak salah dong kalau minta dibeliin juga "
" Iyain aja Mark, biar dia diem " Renjun.
" Markonah siapa? " Chenle
" Markonah anaknya ibu kantin? " Jisung
" Markonah kucing emak gue. apelo?" Haechan
" Chan. gue lakban juga mulut lo " Renjun.
" Marah mulu lo, cepet tua ntaran " Haechan
" biarin aja "
" bang Renjun kan emang udah tua ckckckckkck " Chenle
" Le, lu balik lewat mana?! Mark. tahan gue Mark. tahan gueeee" Renjun
" ayo sini maju lo bang " Chenle yang sudah berancang-ancang ingin menyerang Renjun dengan gaya kuda-kudanya.
I'm about to raise the roof, gongmyeong geu anui moves (raising)
Peojyeogane like the news
Jamdeureotdeon neol kkaewo
Himeun deo keojyeo ga
When we raise the roof, We're not in control,Hamkke inneun neo... ♪ ♬ ♪
Jaehyun Calling ~
" Angkat aja siapa tau penting " Jaemin, dengan muka malas Jeno mengambil ponselnya yang terus berdering diatas meja. anak-anak yang semula berguraupun langsung terdiam.
" gue angkat telfon bentar " ucap Jeno. Kemudian ia keluar menuju ruang depan agar tidak terdengar pembicaraanya oleh mereka, Jaemin mengangguk.
' Jen, lo dimana? ' suara Jaehyun terdengar sari sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
RandomShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...