dilanjut nih^^
Budidayakan Vote, komennya yaa. ❤〰〰〰〰♥♥♥〰〰〰〰
@Perpus
Ailee Video call Hyera
(vc)..
"Ra lo dikantin? main ninggalin gue aja" Ailee"bener. guekan juga laper tau" Somi
'boring banget nih kita, laper juga. Mana belum waktunya istirahat" Ailee
ucap mereka pada Hyera disana, ternyata Ailee dan Somi belum bisa istirahat karena ada jam tambahan diperpus.
' Ailee' seseorang menghampiri Ailee dan Somi disana.
'Iya' jawab Ailee
'Hyera berangkat gak?'
ucap percakapan Ailee dan seseorang terdengar oleh Hyera.'berangkat kok. Ini gue lagi video call sama dia' ucap Ailee
'nih ra ada yang nyari'
'dih apaan si lo gajelas' ucap Linyi disana.
"Haha kenapa lo berdua? Lagi musuhan?" ledek Ailee.
'Ssst!!! Brisik. Ini perpus' ucap salah satu murid disana.
"e bentar2 gue dimarahin anak-anak gara2 berisik diperpus. Nanti gue ke kantin ra, tungguin ba....
Saat Ailee hendak mematikan panggilanya tiba2 terlihat disana seseorang melintas disamping Hyera
' Ehhh ra siapa tuhh' lanjut Ailee. Karena penasaran, Linyi juga ikut mendekatkan jaraknya dengan Ailee agar dia tau Hyera dengan siapa disana.
'Oh hai?' muka Jaemin yang menongol di Kamera Hyera.
"Apaa2n tuh" geram Linyi.
"itu Jaemin ra?" kaget Ailee dan Somi.
"mm Yaudah deh gue lanjut makan dulu ya,gue tunggu dikantin bye" ucap Hyera yang langsung mematikan ponselnya agar mereka tidak semakin kepo.
HYERA POV.
"Jaemin?" sapa gue.
"Kenapa gak sama yang lain ra?" ucap Jaemin yang berdiri disana, "ikut duduk boleh?" sambungnya.
"yang lain lagi pada punya urusan. Btw duduk aja kali. Gak ada yang ngelarang kok" ucap gue.
"bawa bekel sendiri ra?"
"iya nih pagi tadi gue lagi semangat eksperimen masak gitu, dan hasilnya not bad :V mau coba?"
"sama dong nih cobain ra masakan nya, Iseng aja tadi pagi. klo ga enak jadi pacar aku ya" ledek Jaemin disertai senyum andalanya, ia pun menyodorkan tempat makan yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
RastgeleShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...