1.28 Jisung pulang

8.1K 1.4K 140
                                    

Hi im back🙌



Are you ready?


Berapa lama kalian nunggu cerita ini update?




Gejala apa yang kalian rasakan setelah author menggantungkan cerita?



Haha. Harus jawab ya¿

Btw aku minta saran dong, cerita ini mau dijadwalin updatenya apa engga? Komen komen.

Inget pembaca yang baik,jangan lupa tinggalin jejaknya ya! Vote komen jangan lupa. Terimakasihh mwah ❤❤

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**

Jeno cs sudah tiba di rumah sakit beberapa menit yang lalu, Mereka sedang menunggu konfirmasi dari Dokter mengenai Jisung yang sudah di perbolehkan pulang kerumah.

Terlihat di ruangan Jisung, Mark dan Jeno yang membantu merapikan barang-barang Jisung sedangkan yang lain malah asik sendiri. Seperti Chenle yang mabar dengan Renjun dan Haechan yang kelihatan agak sedikit gelisah, Oh ya Jaemin entah dimana, yang pasti dia bilang kepada Renjun dia akan secepatnya ke rumah sakit.

Tiba-tiba Haechan teringat ingin memberi tahu sesuatu kepada Renjun, dia pun langsung menyenggol bahu Renjun sampai-sampai HP yang Renjun pegang jatuh ke lantai.


TAK!




"Bangsatt!!" Renjun langsung menatap Haechan nyalang.

"Astaghfirullah maaf jun, gue ga sengaja suwer jun. ampunn panglima saya tidak sengaja. sueer" ucap Haechan sambil menunjukan dua jarinya yang melambangkan 'peace'.

buru-buru Haechan yang ketakutan sendiri langsung mengambil hp Renjun yang sudah tergeletak dilantai, setelah ia ambil langsung ia usap-usap ke bajunya sambil melihat Renjun yang masih keliatan marah besar.

"Jangan pada berisik ya,ni rumah sakit!" Mark

Renjun yang tadinya ingin mencidori Haechan dengan jurus kuda pony pun langsung menahan amarahnya.

"Lu gimana sih anying, goblok bangeg HP gue sampe jatoh bangsat" ucap Renjun dengan penuh penekanan tapi dengan nada yang hanya bisa di dengar oleh orang di sebelahnya.

"iya iya mangap, gue ga sengaja. Gue cuma mau kasih tau ini" Haechan memutar vidio diHP nya, Vidio yang dia rekam menggunakan camera Hendery.

Who's The Next - NCT DREAM [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang