Jam pulang sekolah tiba, Jaemin sudah menunggu Hyera didepan gerbang.
" maaf Jaem, lama ya? " Hyera
" engga ko. gapapa " ucap Jaemin tersenyum manis.
diperjalanan Jaemin memutar musik agar tidak ada kecanggungan disana.
" Jaem "
" Hmm " ucap Jaemin sesekali melirik Hyera, saat ia sedang focus dengan jalanan didepan.
" Kamu sama Haechan masih marahan? "
" aku sih, ga nanggepin. nanti juga dia baik lagi. aku tau gimana perasaan dia ra, gapapa. mungkin Haechan cuma butuh waktu buat bertarung sama emosi nya " ucap Jaemin.
" Kamu boleh cerita " ucap Hyera tiba2
" cerita? "
" waktu itu kamu gak ada kabar, aku mau dengerin sekarang "
" Aku berantem sama Jeno malem itu "
" ko bisa? Kenapa ? "
" dia tetep nyalahin diri dia padahal jelas-jelas bukan Jeno pelaku nya, Jeno udah tau kalau nama dia sama Xiyeon bakalan di blacklist dari sekolah "
" kasian Jeno. udah ada kabar dari dia? "
" belum ra. Terakhir aku chat dia juga ga ada di bales " ucap Jaemin.
Sesampainya dirumah Hyera. saat Hyera ingin keluar tiba-tiba Jaemin menahan tangan Hyera.
" Hmm ra ? "
" Kenapa ? "
" Kamu masih marah? " Jaemin.
" tentang kamu nganterin Shuhua?, " ucap Hyera dan Jaemin hanya mengangguk.
" Enggalah. toh ini juga udah terjadi "
" Makasih ya ra "
" buat? "
" karna kamu udah percaya sama aku " ucap Jaemin kemudian mengelus pucuk rambut Hyera.
" Ra, aku mau ngomong sesuatu sama kamu "
" ngomong aja kali " ucap Hyera tersenyum. " kenapa kamu jadi canggung gini sih "
" Ra, ayah nyuruh aku buat focusin belajar dulu " ucap Jaemin tiba-tiba.
" h-hah? Maksudnya? Kamu mau kita putus? " Hyera.
" Engga ra. aku gamau, aku cinta sama kamu " Jaemin.
" terus ayah kamu? "
" aku bakal yakinin ayah. kalau aku bisa bagi waktu belajar sama waktu aku buat kamu ra "
" enggak Jaem! Kamu gaboleh ngelawan orang tua kamu " Santap Hyera dan berlari ke dalam rumahnya tak sadar air matanya pun menetes.
...
Paginya
Hyera berjalan ke arah kelas Jaemin, iya meresa bersalah karna sudah membentak Jaemin semalam.
" Ada Jaemin nya ga? " tanya Hyera pda salah satu teman sekelas Jaemin.
" Keknya ke kelas Shuhua deh, tadi aja mereka berangkat bareng kek kemarin2. lagi deket keknya. " Jawabnya
" Oh oke makasih " Hyera berjalan ke arah keluar dari kelas Jaemin
Di tengah perjalanan Hyera melihat Jaemin yang tengah membantu Shuhua berjalan.
" Hay ra " Spa shuhua
" Oh hai " Hyera tersenyum tipis.
" Lo sakit? " tanya Hyera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...