20/12.19
Haii
I'm back to story !👻👻👻👻👻
WHO IS
THE
NEXT
👻👻👻👻👻
Nungguin yaa ??
Hehe..
Lanjut.
gue pun langsung menengok ke arah sumber suara tersebut.
'dia ngapain disini'
ucap gue dalam hati."lo yang di kantin tadikan,yang ngeliatin gue?" ucap dia dengan pd nya.
bentar gue auto mikir.
Iya gue baru inget, gue sama ini cowok sempet eye contack di kantin tadi.
"tapi gue ga liatin lo kok" gue.
"ekhm. Btw itu gudang, mau ngapain lo berdiri disitu?"
"gudang?"
Tanya gue dan dia ngebalas dengan anggukan, kalaupun ini gudang kenapa bisa ada suara orang nangis di dalam."tapi tadi gue deng-" belum selesai gue ngomong eh udah ada yang tiba-tiba dateng dan nyamperin cowok tadi.
"Bang udah yok!"
seseorang pria dengan postur tubuh yang jangkung menghampiri cowo itu dengan merangkul bahu cowok yang di panggil 'Bang'."Siapa Bang?"
bisik cowok jangkung tadi ke cowok yang di panggil 'Bang' sambil menatap gue.gue samar-samar dengar apa yang dia katakan.
"yuk cabut sung." ucap cowok tersebut yang berlangsung pergi tanpa membalas pertanyaan si cowok jangkung itu, tapi tak lama kemudian dia menatap gue dan bilang
"gue duluan" katanya.
Cowok yang dia panggil 'sung' pun mengikuti cowok tersebut di belakangnya.
"WOY BANG JAEMIN! TUNGGUIN NAPAA, GINI NIH KALAU KANEBO KERING DIKASIH NYAWA!!" grutu si jangkung sambil lari.
"Oh jadi dia yang namanya Jaemin" kata gue.
🍃🍃
Bel pulang sekolah sudah terdengar, anak-anak pun langsung berhamburan keluar kelas tapi tidak dengan Hyera. Dia lebih memilih menunggu sekolah sepi.
15.45
Hyera barusaja keluar dari ruangan kelas setelah bel jam pulang berhenti 5 menit lalu, kebetulan teman-teman hyera sudah pulang terlebih dahulu karena ada urusan masing-masing.
Hyera pov.
Wushh ~
setengah perjalanan, gue merasakan hembusan angin yang membuat bulu kuduk gue merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...