"ASTAGFIRULLAHALADZIM.." kaget Haechan saat melihat Jaemin masuk sedangkan Jaemin memandang cengo.
detik berikutnya,
"napa jadi lo yang kaget?" Jaemin yang melihat sekitar ada Jeno Haechan Chenle Jisung dan Mark.
"sejak kapan kalian disini?" tanyanya lagi.
"bunda yang nyuruh mereka kesini, karena besok hari minggu. Gak salahkan kalian tidur disini" Bunda Jaemin dateng sambil membawakan masakanya.
"Gak bunda boong, kita sengaja ikut Jeno sih kesini haha" Haechan.
"Loh katanya tutupin dari Jaemin,gimana toh?" ucap Bunda.
"Hehe gaboleh boong bunda,dosa" Haechan.
"Geblek kamu ini chan" Bunda Jaemin. sedangkan Jaemin udah pasrah aja dengan keadaan diapun langsung duduk.
"Sini coba liat" ucap Bunda yang menghampiri Jaemin duduk.
"liat apa bun?" Jaemin
"Punggung kamu"
"Ko bunda tau?" Ucap Jaemin melihat bunda dan bunda langsung melirikan matanya pada Haechan.
"Hehe,gue gaksalahkan?" ucap Haechan.
"Yaudah buka Jaket kamu sama baju kamu, ko bisa sih sampe gak tau ada pot jatoh. apa bunda harus lapor polisi aja?"
"Bunda gausah berlebihan,Jaemin gapapa ko" Jaemin.
"Tuh astagfirullah darahnya aja udah kering gini,Jeno maaf dong bunda minta tolong ambilin kotal P3K di deket Tv. Haechan ambilin air anget ya buat ngelap ini" panik bunda Jaemin.
"Oke bunda" Haechan.
"Bund pelan-pelan" Rintih Jaemin, yang melepaskan bajunya dibantu bunda.
beberapa saat kemudian Haechan dan Jeno dateng barengan menaruh P3K dan air anget di baskom, sedangkan Jaemin udah tiduran di sofa.
"Mau jadi pahlawan kesiangan kamu hah?!" Omel bunda sambil membersihkan lukanya Jaemin.
"Ga gitu bunda, gak mungkin Jaemin biarin itu pot jatoh gitu aja"
"Biar kaya di film2 gitu kali bund"Chenle.
"Brisik lo diem" Jisung. "Apaan si lo" jawab Chenle.
"Baru aja kamu sembuh!" ucap Bunda sambil menekan luka memarnya Jaemin.
"a-aaah bund,sakit" Jaemin
"Tadi aja bilangnya gak papa lo" Mark
"Yelah beda kali bang, didepan emak sama depan gebetan mah" Haechan nyeloteh.
"Dah gih kamu naik ke atas, ganti baju. makan" ucap Bunda yang membereskan benda-benda sehabis mengurus luka Jaemin. "Bunda tidur duluan ya, kalian jangan tidur malem-malem!" ucapnya.
"Iya bunda. good night" ucap anak-anak.
"Jeno jangan lupa ya,makan! Kamu belum makan" Bunda Jaemin.
"iya bun" Jeno
"Ini sebenernya bundanya Jaemin apa bundanya Jeno sih wkwk" Mark
"Heh kenapa lo bilang bunda" tanpa gubris omongan Mark, Jaemin langsung open Q n a sama Haechan. Wkwkw
"gue tau tadi lo ngerintih, gasalah kan gue bilang." Haechan.
"Terus lo bilang kalo gue gini nyelametin Hyera?" Jaemin dan Haechan mengangguk.
"Ck" Jaemin.
"Jaem lo liat orang yang jatohin tuh pot?" Jeno.
"kurang jelas,dia pake baju serba item gitu soalnya" Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...