1.36. Cemburu

7.4K 1.2K 456
                                    

Sekarang tujuan pertama mereka adalah ke rumah Dokter Rangga untuk menanyakan lokasi pemakaman tersebut.

Jarak dari markas ke rumah Dokter Rangga adalah satu jam.

Jaehyun dan Jaemin berada di dalam mobil yang sama, sedangkan Chenle dan Jisung berada dimobil Johnny.

"belok kiri bang nyampe" Jaemin.

"Iya gue masih inget, gue dulu pernah nganterin Dokter Rangga pulang pas di suruh sama bunda lo" Jaehyun.

Jaemin tersenyum, tingkahnya kelihatan sedikit aneh.

"Lu kenapa? Grogi ket-"

"Apasih bang dah yo kita turun, mau sampe kapan kita dimobil kek gini" Jaemin turun dari mobil Jaehyun.

"Jaemin.. Jaemin.. " Jaehyun.

Mereka pun sudah berada di depan pagar rumah Dokter Rangga yang menjulang tinggi.

Jisung menekan bel nya dan beberapa detik kemudian seseorang keluar dan membuka pagar rumah.

"loh.. Ini kann.. Jaemin ya?" tanya wanita cantik barambut sebahu yaitu istri dari dokter Rangga.

"Iya bu Jasmin, ibu masih inget saya? " Jaemin mencium tangan bu Jasmin dan disusul oleh yang lainnya.

"yaampun Jaemin kamu dah gede ya sekarang, tambah ganteng" Bu jasmin

"ada apa nih ram.. heey" Belum sempat dokter Rangga menyelesaikan kalimat dia langsung memeluk Jaemin.

"yaampun Jaemin gimana kabar kamu? " Dokter Rangga melepaskan pelukannya.

"Alhamdulillah baik dok" Jaemin mencium tangan Dokter Rangga dan diikuti yang lainnya.

"loh Jaehyun tambah ganteng aja, Johnny juga yaampun. Chenle kamu masih bisa ketawa kaya lumba-lumba ga? Lah ini Jisung ya? Yaampun kamu ini loh dah tinggi bgt sih yang lain aja sampe kalah semua" Dokter Rangga.

Mereka pun mencium tangan dokter Rangga dan tersenyum.

"Dokter sekarang udah ada ubannya ya? " ucap Jisung yang langsung di tatap oleh yang lainnya.

"iya dikit-dikit mah ada lah hahaha" Dokter Rangga tertawa.

Dokter Rangga adalah dokter yang merawat Jaemin sampai Jaemin sembuh dari penyakitnya, saking seringnya teman² Jaemin datang ke rumah sakit jadi Dokter Rangga sangat akrab dengan mereka.

Dokter Rangga juga sudah menganggap Jaemin anaknya sendiri.

"sebentar, Shuhua! Sini deh!" Teriak Dokter Rangga.

"Kena- " belum sempat Shuhua melanjutkan ucapannya mulutnya serasa membeku melihat orang yang ada di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kena- " belum sempat Shuhua melanjutkan ucapannya mulutnya serasa membeku melihat orang yang ada di hadapannya.

"Ini Jaemin, kamu inget ga? " tanya dokter Rangga.

Who's The Next - NCT DREAM [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang