"Jeno?" ucap Hyera pelan.
"astaga Jeno gue kira siapa,untung gue gak ada riwayat jantungan" Daehwi. "gak lucu kan kalau di berita nanti seorang siswa narsis meninggal karena ketampanan Lee Jeno" ucap Daehwi dengan lantang.
detik berikutnya,
"gak gak gak gak gak" ucap Daehwi sambil menggelengkan kepalanya."emang lo mau mati gitu aja" cloteh Somi.
"enggaklah! gue masih pengen meniti karir gue dulu. Iya kan raa??" ucqp Daehwi dan diangguki Hyera.
"Lo sakit Jen?" Amber
"enggak. cuma pengen tiduran aja" ucapnya enteng.
"Sabii sabii. Jadi cogan enak ya,ngapain aja bebas" bisik Daehwi pada Ailee.
"Yaudah yuk balik kelas aja" ucap Hyera
"emang lo udah enakan ra?" Amber
"Ulah di paksakeun atuh neng geulis, nanti gue ijinin deh biar loh istirahat total dirumah yaa" Daehwi
"tumben bener lo ngomong" Ailee,Somi.
"cicing maneh" Daehwi.
"gak, gue gapapa ko" ucap Hyera beranjak turun dari ranjang, dan taklama ia tidak bisa menyeimbangkan langkahnya.
"e, e e eh. .
dengan sigap Somi dan Amber langsung memegang tubuh Hyera agar tidak jatoh. Jeno yang melihatnya dengan reflek ingin membantu tapi langkahnya terhenti karena gengsi, dan dia malah menutup gordennya.
"Nahloh kan,sempoyongan! duduk2" Somi.
"gue gapapa ko som" Hyera.
"sempoyongan kayak tadi masih lo bilang gapapa,hah?udah biar gue ijinin nanti" ucap Somi.
"Lo disini aja dlu ra,kalau gue dapet surat izin nanti gue balik ke uks anter lo balik" Amber
"Hm bener tuh" Ailee.
"Yaudah nih lo makan dulu dibeliin Jaemin kan tadi?" ucap Somi.
Uhhukk
Uhhukk
tetangga sebelah bengek gaes- :V
"eh Jeno maneh rek minum?" ucap Daehwi.
"Sst" senggol Somi.
"Lah gue nawarin bener kok, soalnya nih ya tetangga gue abis batuk-batuk besoknya meninggal" Ceplos Daehwi.
"ah,iya serah lo serahhh" Somi yang lain hanya menggelengkan kepalanya.
Ting
Tong
((suara bell masuk))
Ting
Tong
"Kalian gak masuk kelas? gue gakpapa ko" ucap gue ke Ailee dan Somi, soalnya Daehwi sama Amber udah ngacir ke kantin. Amber nemenin Daehwi buat beli cuanki mang ujang, sekalian makan gratis kata Amber.
"Lo gapapa disini sendirian?" Ailee
"Lah ada Jeno kan?" ucap Somi dengan spontan.
"Somi! gaada urusan gue sama dia" ucap gue pelan
"Lah emang benerkan, maksud gue Hyera disini gak sendiri lagian ada si Jeno yang sehat Jasmani Rohani. kalau lo kenapa2 minta tolong aja" Somi.
"lagian dia cuma tiduran doang di Uks" lanjut Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
AcakShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...