31/12/19
🐥🐥🐥
I'm back!Akhirnya gue cari tau tentang Xiaojun, sampai Lucas aja gue introgasi. Mm mumpung doi lagi main di rumah gue.
Awalnya gue tanya ke Lucas username twitter Xiaojun, biar gue bisa kepoin tuh anak.
Segininya gue:((
Kalau bukan gara-gara tuh setan minta tolong, ogah gue lakuin ini. Udah gitu tiap jam tiap menit dia ngawasin gue terus, sekarang aja dia lagi berdiri dengerin gue ngobrol sama Lucas.
HM.
"Jadi lo mau kenal Xiaojun?" ucap Lucas yang duduk disamping gue sambil main papjie. "Apa jangan-jangan lo suka sama dia? Lah xiaojun mah degem nya banyak anjirr" lanjutnya.
"Paan si cas. Jangan sok tau deh."
Keesokan harinya.
⛅⛅⛅
Gue emang sengaja berangkat pagi-pagi buat ngebalikin buku yang gue pinjem kemarin di perpus.
Sepi.sunyi.adem. hehe
Itu yang gue rasain Yap disini gue cuma sama penjaga perpus doang setau gue, gue berjalan ke rak buku biologi
Tiba2
Brak!
Gue denger suara gertakan benda, padahal gue pake earphone gue pun langsung lepas earphone gue.
Karena penasaran, gue langsung cari sumber suara tersebut. Ternyata suara itu berasal dari rak buku fisika ya rak yang bersebelahan sama rak biologi
Gue coba liat dari sela2 buku, gue penasaran siapa yang bikin ribut perpustakaan padahal udah ada peringatan kalo di perpustakaan itu gaboleh berisik.
What the fuck?
Dia? Sama cewe?Gue liat cowok angkuh yang kemarin ketemu di toilet, dia lagi sama cewe yang gue gatau siapa tapi familiar.
Dari gerak tubuhnya mereka lagi bertengkar hebat, ya mungkin cewek itu pacar tuh cowok? Atau apanya pokoknya gue ga tau.
Gue ga terlalu jelas liat muka tuh cewe karna cewe itu terus ngusap2 mukanya frustasi.
"Ini semua kan ulah haechan" Kata si cowok itu.
"Aku gamau tau pokoknya kamu pacar aku!" terdengar suara cewek dengan nada tingginya.
"Terserah lah sampai kapan pun gue ga bakal nga— "
~We got that Bbom boom boom boom
boom Boom boom boom boom boom~Amberr is calling....
Lah anjirr hp gue bunyi!
Gue langsung buru2 silent hp gue, gue lari ke rak buku lain gue liat ke arah belakang.
Huhh untung mereka ga curiga ke gue,
Gue alihin pandangan gue lagi ke depan" WHAT THE—"
Kata gue setelah itu gue nutup mulut.Hai gaiseeuuuuu🐥🐥🐥
aku baru saja menyelesaikan liburanku dan.
Yeahh
I'm back to reality!Work again.
Maaf ya aku jarang update tapi aku usahain up terus ko, buat kalian yang udah ngikutin story ini.
MAKASIH BANYAAAAAKKK!! 😍💞💞 Jangan lupa Vote sama komen nya ya, uu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
AcakShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...