Bukannya makan-makan tapi Jeno malah bertemu dengan Felix disebuah club malam.
"Lo tunggu sini ya" ucap Jeno, kemudian Jeno menghampiri Felix cs.
"Anjir ya si Jeno boongin kita! Untung gue gak jadi ajak si Chenle sama Jisung" ucap Haechan yang berbisik ke Jaemin.
"kita mau apa sih kesini Jaem, mau kencan sama tante-tante hah?" dumel Haechan lagi.
"Jaem gue gak mau ya kalau sampe gue dicab— hemppp"
"Gausah berisik chan,udah ikut aja dulu" kata Jaemin yang membekap mulut Haechan.
"emppptth emppthh" suara Haechan yang masih dibekap mulutnya dengan tangan Jaemin, 3 detik kemudian Jaemin melepaskannya.
"gausah dibekap juga anjir ah!"
Terlihat disana Jeno yang sedang berbicara dengan Felix cs, Jaemin dan Haechan hanya memantau nya dari kejauhan.
"Mau pesan apa say?" ucap pelayan minuman disana.
"Teh anget 1, gula nya jangan kebanyakan" ucap Haechan gak nyelow.
Mon maap neh chan ini bar bukan warteg wkwk.
"air putih aja 2" ucap Jaemin.
"gue salah ngomong ya?" Haechan.
"menurut lo?" Jaemin.
"Jeno ada urusan apa sih sebenernya?!" ucap Haechan. "Eh anjir si Jeno disuruh neguk tuh,wah Jaem Jaem ini gak bisa dibiarin!" ucap Haechan yang ingin menghampiri Jeno, tetapi Jaemin menahannya.
"Bentar chan,gue juga gak tau kenapa Jeno nyuruh kita disini. Kita liatin aja dulu" ucap Jaemin.
Haechan yang melihat Jeno minum bersama felix cs, taklama kemudian Xiyeon datang dan duduk disamping Jeno. Dan Jeno dia yang sudah mabuk berat,
"Chan lo cari alarm kebakaran,biar Jeno urusan gue" ucap Jaemin yang mengambil tindakan.
"Oke"
Haechan pun pergi mencari alarm tersebut, sedangkan Jaemin perlahan-lahan jalan ke arah Jeno.
Felix Minho Hanjisung pun pergi bersama ceweknya masing-masing meninggalkan Xiyeon dan Jeno.
Xiyeon mendekati Jeno yang sudah lemas.
Tet.. Tet..
Ngiungggggg ngiiiuunggggg ngiuunggg. Alarm kebakaran pun berbunyi.Nice.
haechan berhasil.Btw gue gak tau alarm kebakaran gimana bunyinya woy. Hahaha.
Semua orang panik, dan berhamburan meninggalkan tempat tersebut. Jaemin pun menghampiri Xiyeon yang sudah panik membangunkan Jeno.
"Jaemin?" Xiyeon.
"ada urusan apa lo sama Felix?" Jaemin.
"Psh. Ngapain lo kesini?!" Xiyeon.
"Yeon! Cukup lo cari cara buat dapetin Jeno, hati Jeno itu bukan buat lo" Jaemin
"Hah? Apa lo bilang?! Gak! jeno itu milik gue, cukup lo bilang begitu Jaem. Cukup lo yang nyakitin gue. Kalau aja dari dulu lo mau jadi pacar gue, gue gak akan begini sama Jeno" Xiyeon.
"Gila lo!"
"Emang! Emang gue gila! Biarin gue gila! Ini semua gara2 lo Jaem" ucap Xiyeon.
Haechan pun datang.
"Chan bawa Jeno" ucap Jaemin. "Kalian berdua udah gagalin rencana gue! Hiks😢" ucap Xiyeon dan menangis.
Jaemin langsung membantu Haechan membawa Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...