Haii, Hello, Annyeong! 🐼✨
Aku mau ngucapin banyak-banyak Terimakasih sama kalian. dari awal FF ini aku publish, dan yang udah ngikutin sampe sekarang. Buat Readers baru juga terimakasih banyak udah mau baca cerita ga jelas ku ini hehe..
Setiap baca komentar kalian sumpah kadang aku ngakak sendiri liat respon kalian. ada yang marah-marah, ada yang balas-balasan komen gitu, ada juga yang sampe ngebahas bareng-bareng jalan cerita yang aku buat wkek, ada yang tiba-tiba sedih, beradu pendapat, ngerebutin bias, wkwk. Sayangnya aku gak bisa balasin kalian satu persatu. huhu..
Makasih dukungannya, makasih juga buat yang sering nyelipin kata "Thor jaga kesehatan, Kak jaga kesehatan" sumpah aku terharu banget. Ada saat dimana aku udah ga mood banget ngelanjutin cerita ini , tapi kalian yang selalu kasih Semangat. Aaaa AKU SAYANG KALIAN :"")) ❤❤
Makasih juga buat adek aku yang suka nuangin Ide nya buat kelanjutan cerita ini, Haha. sumpah dia juga yang buat bagian alur cerita ini. Bg laff yuUuu.
Maafin aku kalau alurnya kadang aneh bikin kalian pusing, maaf juga kalau ada salah kata, typo dimana-mana, atau ada bahasa yang gak kalian ngerti. Hampuraaa banget 😭😭
menurut kalian gimana endingnya guys Hehe..
Sad ending atau Happy Ending nih? setelah kalian tau lika liku Ending dan Bonchap.Hehe..
Aku ngebadutin kalian ya? Aku ngeprank kalian? Wkwk.
Aku mau jawab beberapa pertanyaan kalian sekarang^^
Kalau kalian ada pertanyaan, tanyain aja. Aku pasti jawab hehe..
QnA
-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—
Q: Yang nikah siapa anjir
A: Jeno sama Hyera
-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—
Q: Kok malah ama Jeno, gak ama Renjun?
A: Iya sama Jeno. inget gak yang Jeno bilang dia bakal nemuin Hyera? nah itu, nemuin mau ngajak nikah. Eaa~ kenapa gak sama Renjun? Renjun sama Hyera cuma sahabatan lagian Renjun bukan tipikal cowo perebut kekasih sahabatnya. Kiw~
-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—
Q: Renjun kemana thor? Ada apa ini ?
A: tanya langsung aja sama Renjun nya ya, Jun jawaab Jun!!
Renjun: gue gak tau apa2. Authornya yang buat alurnya, ya gua ngikut aja.
Author: Hmmmmmmmm mmmmmmm mmmm Hmmmmmmmmmmmmmmm.
-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—
Q: Renjun Hyera gagal nikah gitu?
A: enggak gagal nikah, Renjun mah cuma nganter Hyera sampe depan gang doang . Ekeke..
-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—-—
Q: Saya terbaduti oleh Author, Bodolah Author kejam, Aku dendam sama Author, Aku marah loh Thor!
A: m-mianhae. Aku ga ada maksud loh. Please dengerin aku, aku mohon jangan tinggalin akuuUu..
#Plak
#ditamparAce
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
CasualeShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...