Haechan POV.
Gue ninggalin kantin karna pengen balik ke kelas, bete gue sama titisan dajal. Mending gue tidur di kelas.
swing~ 🍃
semilir angin lembut menerpa bulu kuduk gue, detik berikutnya mulai terdengar tawa kecil disekitar gue.
padahal diarea koridor sama sekali gak ada orang.
"gue tau lo ngikutin gue!" ucap gue.
'hihihi~
"Jangan ngikutin gue!" bentak gue.
Emang ni Setan satu semenjak gue ngusik tongkronganya, demennya ngintilin gue mulu. tapi dia ilang-ilangan dan gak nunjukin batang idungnya.
cuma suaranya aja yang bikin gue geram.
'hihihi~
"anjim!! Mau lo apa sih!" bentak gue dan berbalik badan ke arah mereka.
Bused.
malah sekarang doi bawa geng nya."gabisa dibiarin! lama-lama gue panggilin juga nih temen-temen gue?!" lanjut gue.
Gue lihat ke kanan dan kiri.
anjir sepi coy!
kalau sampe ni setan ngeroyok gua, bahaya deh. Mana gue lagi pincang gini, mana bisa lari gue.
'Hihihihi'
Malah pada ngetawain gue lagi.
"gue kan udah gak manjat diatas pohon lu jir! mau lo apa? gue pincang kek gini juga gara-gara lo!" oceh gue pada mereka.
"mending lo pada pergi dah, keburu gue cosplay jadi dumbledor. gue sihir lu semua jadi kodok tau rasa lo!".
"Woy chan!" teriak seseorang memanggil gue.
"Mampus gue. sejak kapan mereka disono?!" Grutu gue dalem hati.
Bisa kacau nih kalau mereka tau gue lagi ngobrol sama ni setan, yang ada gue malah dikira gila lagi ngomong sendiri.
secara mereka gak bisa lihat apa yang gue lihat.
"ngomong sama siapa sih bang?" ucap Sungchan yang sekarang berdiri disamping gue.
"Iya bener, padahal gak ada siapa2" Shotaro yang ikut mengiyakan perkataan Sungchan.
"gue, emm ABIS LATIHAN DRAMA! nah. iya itu" kata gue.
"Ko sendiri?" Shotaro
"Ya biar enak aja gue ngafalin dialognya. Ngapain lu pada disini?" ucap gue sambil mengalihkan pembicaraan.
"ini abis cari buku diperpus" Sungchan
"Rajin banget lo pada, cari buku apa" kata gue sambil menenggak minuman kaleng yang gue pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
DiversosShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...