Selamat pagi Senin. Selamat beraktivitas kembali !
**
Yap beberapa menit yang lalu Hyera sempet diajak ke MsD sama Jaemin katanya Jaemin lapar, abis itu mereka lanjut nyari hadiah lagi." Hadiah apa ya ra yang bagus " ucap Jaemin.
" perhiasan? " Hyera menunjuk sebuah toko perhiasan yang ada didepan matanya." Hem oke. bagus " Jaemin.
Hyera dan Jaemin memasuki toko perhiasan.
" Maaf ada yang bisa saya bantu " ucap mbak-mbak pelayan yang sudah menyambut kita disana.
" saya bisa request kalung dengan inisial nama YJ? " Jaemin.
" untuk kapan ya mas kalau boleh tau? "
" sekarang " Jaemin.
" Maaf mas, jika untuk saat ini tidak bisa. mas bisa pesan dulu hari ini dan di ambil sekitar dua atau 3 hari lagi "
" maaf tadi ada yang nyari kalung inisial HJ? " ucap seorang pria sambil membawa kotak beserta kalungnya. Sepertinya ia kepala toko disini.
" Bukan pa, mas ini nyari kalung inisial YJ " ucap mba2 nya.
" Oh gitu ya, ini kalung yang di batalkan 2 hari yang lalu kalu mas nya minat boleh " Bapa2 itu melihat ke arah Jaemin dan menaruh kalungnya di depan Jaemin.
" Ra, kalau inisial nama gitu harus pesen dulu. Kita cari kalung yang lain aja menurut kamu bagus yang mana? " Jaemin.
Hyera pun melihat kalung2 yang ada di hadapannya.
" yang itu bagus jaem " Hyera menunjuk kalung yang ada dihadapan jaemin" saya ambil yang ini mba " Jaemin mengambil apa yang Hyera pilih untuk bundanya.
" Ra kamu mau beli yang mana? " Tawar Jaemin.
" h-hah? Eh gue tunggu didepan ya Jaem " Hyera mengalihkan pembicaraan dan keluar toko perhiasan tersebut.
" saya ambil kalung yang ini Juga ya mba " Jaemin menunjuk kalung yang berinisial H dan J tadi.
Jam menunjukkan pukul tujuh malam. Jaemin mengeluarkan ponsel dari sakunya.
Jeno
| lo udah sampe rumah?
udah nih |
Ini gue sama bokap lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...