1.49. Rasa ini sungguh tak wajar

6.4K 958 501
                                    

Siapa yang sibuk ngeship couple? sampe lupa kalau genre cerita ini horor. Wkwk

✨✨
aku tau, udah lama banget aku gak up :") hehe mianhae.


" lu kenapa sih dari tadi bolak-balik ke kamar mandi? " Linyi menaruh novelnya dimeja, dan menatap Hyera yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan muka bantal sambil mengelus-elus perutnya.

" Sakit perut gue Yi, beliin obat pereda sakit perut dong plis " Hyera mendekati Linyi dan duduk disampingnya.

' lo mau lahiran apa gimana sih ra? ' Sanha tiba-tiba muncul di depan Hyera.

' jangan ngadi-ngadi , gitu kan hiyla? ' Ace membalas ucapan Sanha dengan bahasa yang baru ia pelajari.

' idih, tau bahasa darimana lo? ' Sanha

' anjir kepo ' Ace

' dih dih dih, heh bocah jangan ngomong gitu lu. Siapa yang ngajarin lu pake bahasa gituan? '

" Sanha, Ace. Kalian jangan ribut di depan gue dulu ya, gue lagi sakit " Hyera mengubah posisinya dari duduk menjadi tidur di atas sofanya.

Grep!

" Ayo! ke Rumah sakit! " Linyi memegang tangan kanan Hyera, membuat Hyera kaget

" Yi lo lagi ngapain sih? " ucap Hyera lemas.

" Lo tuh bandel, dibilang jangan main sama Jeno! Kan jadi diracunin! " Suara Linyi membuat ibu Hyera buru buru menghampiri mereka.

" Apa sih,kenapa kalian? Pagi-pagi udah ribut? Ini kenapa, Hyera mukannya pucet gitu "  ucap Min ah datang dan melihat anaknya yang sedang tiduran disofa.

" keracunan kali tan, semalem abis makan soalnya sama Jeno " Linyi

" Yaudah ayo kita ke Rumah sakit! "

" Yah ini juga mau Linyi bawa tan " Linyi langsung menggendongannya dan berjalan keluar rumah.

"e-ehh Yi, apadeh sumpah gue cuma makan bubur tambah sambel 8 sendok, itupun gue yang mau Yi " Hyera yang tidak punya tenaga untuk berontak dari gendongan Linyi, hanya menatap Linyi lemas.

" Ga! Gue takut racun lo nyebar, gue harus nyelametin lo dari kematian! " Linyi bergegas membawa Hyera ke dalam mobilnya.

" astaga " pasrah Hyera.

" Ini tante udah siapin baju Hyera, ayo ke rumah sakit Yi sebelum racunnya nyebar! " Min ah memberi tas yang berisi pakaian pada Linyi dan bergegas memasuki mobil.

" HYERA GAPAPA MIH! GUE GAPAPA YI! MINGGIR GUE MAU KE TOILET!! " sentak Hyera dan berlari ke dalam rumah.

Setelah selesai buang air besar kesekian kalinya Hyera duduk didepan Linyi dan ibunya

Setelah selesai buang air besar kesekian kalinya Hyera duduk didepan Linyi dan ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Who's The Next - NCT DREAM [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang