1.52. Bitterlove

4.6K 823 307
                                    

Ting!

Jaemin
| Ra, ada dirumah?

Hyera
Ada kok |

Jaemin
| Aku kesitu ya

Hyera
boleh :) |

Jaemin
| Kamu mau aku bawain apa?

Hyera
engga usah Jaem |

Jaemin
| Linyi udah tidur

Hyera
ada tuh lagi main PS |

Jaemin
| Dia suka apa?

Hyera
udah ih gausah repot2 :3 |
J

aemin
| Yaudah iya sayang..

" Idih senyum2 " ucap Linyi yang melirik ke arah gue. Iya gue sama Linyi lagi diruang tengah, Linyi yang sibuk main Ps gue sibuk chatan.

" Lo pacaran sama Jamal ya?"

" Jaemin ya namanya. bukan Jamal "

" ribet amat "

" ya- k kenapa? "

" kenapa ga sama Jeno ?" ucap Linyi tiba-tiba membuat gue membelak kaget.

" lah. knp Jeno? siapa yang ngasih tau lo!? "

" tu anak bule " ucap Linyi melirik ke arah ace yang sedang menjahili Sanha sambil berkecoh.

' Sanha dengerin ace dulu! Sanha maafin aku ' ace

' apaan si anjir. gadanta ni anak! ' Sanha

' Sanha u know that? now is 18th January! Sanha Taken Sanha Takeen '

' Yaudah taken taken. terserah lo! ' ucap Sanha yang mulai bete ia pun pergi kearah Hyera dan Linyi. Ace yang merasa diabaikan pun langsung mengejar Sanha dan menjitaknya.

' ampun dah! ini anak gaada matinya' ucap Sanha.

' memang aku sudah mati ' jawab Ace.

' sono mati dua kali kek lu ah! ' Sanha

Setelah beberapa menit gue nyimak apa yang diomongin Sanha dan Ace. ternyata itu perkataan gue sama Jaemin kemarin.

" oh ffvck " gue menarik nafas berat. " kek nya idup gue udah gak aman deh. didekat mereka berdua " Hyera yang melihat Ace dan Sanha sedang berkejar-kejaran.

" Inget mata-mata gue banyak. Jadi gue tau lo sama siapa, dimana, ngapain aja " ucap Linyi.

" cih? " Hyera m

Tingnung.

Linyi yang reflek mendengar suara bel pun beranjak pergi, untuk membukakan pintunya.

" Lo mau kemana?"

" ya buka pintulah"

" gue aja, sono lu masuk "

" apaan sih " tanpa menggubris Hyera, Linyipun langsung pergi dan membuka pintu.

Ceklek~

Linyi membuka pintu, saat ia melihat siapa yang datang. taklama ia pun langsung menutup pintunya kembali, tetapi sebuah tangan dengan tergap langsung menahannya.

" E-eh tunggu. Lo gak mau ketemu temen lo dulu? " ucap Jaemin.

" Hah?! jgn ngada2. gua ga punya temen! " ucap Linyi.

Who's The Next - NCT DREAM [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang