1.53. maaf

4.4K 827 389
                                    

Wushh~ 🍃
angin kencang menerpa mereka berdua yang berada disisi pantai, siapa lagi kalau bukan Mark dan Hyera.

" Oh. s-shit!"

" Loh mark? Kenapa " Hyera.

" gue kelilipan " ucap Mark yang langsung mengucek matanya.

" E-eh jangan dikucek "

" gue ga bisa buka mata ra. shit! Perih bgt anjir. "

" sini coba gue liat " ucap Hyera menghentikan aktifitas tangan Mark, yang sedari tadi sibuk mengucek matanya.

" sini2 gue tiup " ucap Hyera sedikit menjinjitkan kakinya. btw ternyata Mark tinggi juga.

Wuhh

Wuhh

Hyera meniup kedua mata Mark bergantian.

" Mark lo tinggi juga ya "

" terus gue hrs gimana? jongkok ? " ucap Mark yang samar-samar dipenglihatannya.

" ga usah, sini gue tiupin lagi " ucap Hyera

Wuhh~

terlihat disana Jaemin yang melihat keduanya, terlihat disana Hyera yang sedang meniup mata Mark sambil menjinjitkan kakinya.

" ah capek! coba deh sekarang buka pelan2 " ucapnya.

Mark pun membuka mata perlahan,dan dilihatnya Hyera yang berdiri dihadapanya.

" gimana?" tanyanya polos.

" Iya udah enakan, Thanks yaa Ra " Mark mengacak rambut Hyera.

" Mark. rambut gue! "

" lo ngingetin sama adek gue ra " ucap Mark senyum dan dibalas senyuman oleh Hyera.

Jaemin yang melihat Hyera dan Mark pun langsung putar arah, saat Jaemin putar arah. Iya sudah melihat Jeno yang berdiri disana.

" Jen, lo suruh mereka cepet makan. " ucap Jaemin. Jeno hanya menatap Jaemin yang beberapa saat hilang dari pandangannya.

--

" Lho? hyera nya mana? " ucap Yuri. Saat melihat Jaemin datang dan langsung menghampiri sahabat-sahabatnya.

" bunda. Shuhua pulang aja ya, tiba-tiba Shuhua ga enak badan " ucap Shuhua sambil menatap Jaemin.

" loh kok tiba2? " Siwon.

" Iya nih om. Maaf ya Om, bunda, tante Joomi. Shuhua harus pulang sekarang "

" sayang banget loh, makanannya masih banyak padahal " Joomi

" Bunda nanya lho ini. Mark sama Hyera mana Jaemin? " Yuri

" engga tau bund. Jaemin ga liat " ucap Jaemin.

" Jeno mana? tadi kamu sama Jeno ga Jaem? " Joomi.

" gatau tante " ucap Jaemin, sambil menunduk dan hanya meminum air putih terus menerus disana. Sambil mengatur nafasnya.

" Heh napa lu?" Haechan

" Shuhua pamit ya om, bunda. Tante "

" loh kamu mau pulang sama siapa? " Siwon

" Shuhua pesen taxi aja om "

" Jaemin. Mending kamu anterin Shuhua dulu pulang, sebentar nak. Ga mungkin shuhua pulang sendirian naik taxi " Siwon

" Aku? " ucap Jaemin.

" bukan tapi Haechan. Ya kamulah, kamu yang tau rumah Shuhua. Paling 30 menit na " ucap Siwon, Haechan yang sempat disinggung namanya pun langsung mengelak kaget.

Who's The Next - NCT DREAM [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang