Hendery pov
Jam 01.03Gue sama Yangyang lanjut jalan nyusurin hutan dengan penerangan yang cukup minim yaitu cuma dari cahaya camera gue.
mata udah gatau harus gimana lagi, kita udah kehilangan jejak Xiaojun. Mau pulang juga ga mungkin, kita udah tersesat jauh di dalem hutan kita udah gatau harus ngapain lagi.
"gue laper njir" kata Yangyang
"gue juga"
"Xiaojun ngapain sih kesini? gue ga habis fikir ama dia" kata Yangyang sambil ngusap rambutnya.
"Udalah yang ayo kita car- "
Srekk
"Der kok kaya ada yang ngikutin kita ya" potong Yangyang
"perasaan lo ajaa kali"
Srek
"Tuh kan der"
Grep.
"Der der ada yang megang bahu gue der" kata Yangyang, dia tiba2 beku di tempat.
"Apa sih dari ta-" Hendery langsung liat ke belakang
"Nah lo nah lo muka lu napa kaya orang nahan kentut"
"Yang"
"Iya apa sayang, eh Apa der?"
"Sialan lu lagi begini masih aja becanda,Jangan liat kebelakang ya"
"kenapa der? Lo jangan buat gue takut elah, siapa yang megang bahu gue der" Yangyang ngerengek.
"Yang kata mbah gue kalo ketemu beginian tetap dalam keadaan tenang, kita pake Jurus bang Winwin yang"
"Apaan tuh?" Yangyang keliatan mikir
"Kelamaan lo" gue langsung narik Yangyang dan lari secepat mungkin.
Iya yang tadi gue liat itu nenek2 bawa gayung, eh bukan udah ga jaman tapi kakek cangkul.
eh sma aja goblok xixixi.
Engga deng yang tadi gue lihat tuh hantu tanpa kepala makanya gue ga suruh Yangyang ngeliat kebelakang, yang ada kejer ditempat nanti.
Baru kali ini gue liat yang begituan astoggew.
Serasa udah jauh dari tempat tadi, gue sama Yangyang berenti buat ngambil napas gue yakin sih tuh hantu ga ngejer kita.
Tapi kalau tiba-tiba muncul gimana?
Autor pov.
Setelah istirahat 1 jam tim Jhonny langsung kemas barang-barangnya untuk melanjutkan perjalanannya."Adek gue pasti ketemukan?" ucap Taeyong disebelah Jhonny, wajah Taeyong udah mulai kacau.
"Pasti bro!" ucap Jhonny sambil menepuk bahu Taeyong.
"Tuh arwah yang di maksud Hyera, ko segitunya sih sama Xiaojun. Gak sadar apa tuh hantu udah beda alam" Jaehyun.
"Kalau kata gue kayaknya gak mungkin kalau cuma gara2 dia suka Xiaojun. Ya gak sih?" ucap Haechan.
"maksudnya" anak-anak.
"Menurut pengalaman, biasanya arwah penasaran itu ngehantuin orang kalau gak minta nyampein sesuatu ya minta dicari bagian tubuhnya yang hilang kalau kata gue ini berlebihan banget, sampe bawa Xiaojun dan neror gitu. Pasti ada hal lain semasa hidupnya yang belum diselesain" jelas Haechan panjang lebar.
"Kata siapa lo anjir, sok tau." Lucas.
"Lah emang iya, gue serius nih ah. Oke kalau kata Hyera masalah surat buat Xiaojun belum tersampaikan, karena tu hantu gak tau taro dimana. Tapi kayak ada yang ngejanggal aja gitu, menurut gue" Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...