"Ini neng ara baso + kuahnya yang dipisah. minumnya ini jeruk angetkan?"
"Iya, makasih bu""sama-sama. tumben gak sama yang lain? eh si neng ara ini baru liat, kemana aja toh"
"Hehe ada ko bu, yang lain masih ada kelas"
"yaudah makan yang banyak biar gemuk neng,ibu tinggal dulu yah" Hyera mengangguk.
Kejadian kemarin dihutan bikin gue sadar, kayaknya sekarang harus pilih-pilih hantu yang mau gue bantuin deh. kali mau kaya gitu lagi, ogah gue!
leher gue aja masih linu kalau inget tuh hantu mau cekik gue.
Nyokap gue sekarang udah gakmau ngebiarin gue pergi jauh-jauh dia tau semua kejadian dihutan, siapa lagi dalangnya kalau bukan Linyi. dia udah ngadu banyak sama nyokap.
akhirnya gue bisa menghirup udara segar juga hari ini.
Setres gue gara-gara kemarin, untung Xiaojun gapapa, tapi sekarang dia belum bisa berangkat.
Dan karena gue laper banget gue langsung melahap baso yang gue pesen tadi, tiba-tiba angin berhembus semilir lembut ke arah gue.
adem. tapi merinding.
tolooong~ suaranya lirih.
KAN APA GUE BILANG!
INI GUE BARU AJA MASUK SEKOLAH WOYYY! :"((((((apes banget udah ada aja yang gangguin, reflek gue langsung cari sumber suara. hilih.
Ya gue udah nemuin pemilik suara itu. dia duduk dimeja yang jaraknya lumayan deket dari gue, karena cuma loncat dua meja.
gue liat dia juga lagi makan, karena ada mangkok juga di depan dia. Hoho,setan aja bisa makan layak manusia normal.
gue masih natep dia sambil makan, dan dia juga ikut makan dong. Dia makan bakso juga. gue langsung tengok kanan kiri, ini gak ada yang liat doa selain gue apa?! :"))
sosok arwah gadis itu melihat tajam arah gue, taklama kuku telunjuknya yang tajam ia arahkan ke mukanya dan ia tusukan telunjuk tersebut ke matanya. arwah itu melakukanya berulang kali.
crash
crashhh
"g-ga gue ga liat!" - grutu gue dalam hati, gue pengen berdiri seketika kaki gue kaku buat ngelangkah, mungkin karena kekuatan negatif arwah tersebut.
anjir.
mual gue.Tolong saya~
Toloooonggggg.
rintihnya berulang-ulang kali, sumpah ini gue udah mual banget mana gue lagi makan bakso gak kebayang kalo bakso yang gue makan berubah jadi mata dia. gue langsung berhentiin makan gue.
To..loongghh~
ga gue ga denger!
gue langsung nunduk tapi firasat gue gak enak, gue rasa arwah itu bangun dari duduk nya dan berjalan ke arah gue.
gue langsung nutup mata gue.
"please please jangan deketin gue, gue gak mau ikut campur masalah lo. - "
Grep..
tiba-tiba ada yang megang bahu gue.
"Gakkk gue gakmau!"
"enggak mau apa?"
ini suara familiar btw.
"Jaemin ra. buka mata lo" katanya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...