1.23 Titik temu

9.3K 1.5K 219
                                    

⛅⛅
Pagi Hari : 07.18

Kantin Sekolah.

"Hyera mana? gak masuk lagi dia?" Ailee.

"tau, gak ada kabar" Rothy

"Gue chat, dm aja gak dibales" Somi.

"telfon gih" Amber. "bilang cariin pak leeteuk haha" lanjutnya.

"Ih ga ada pulsa gue" Rothy.

"sama gue juga" Ailee.

"kebangetan si lu ah, biar gue telfon sini" Amber. Amber pun langsung mengambil ponselnya dan menelfon Hyera.

maaf saat ini anda tidak dapat melakukan panggilan ini, mohon isi ulang pulsa anda untuk da..

tut.

"ekhem" dehem amber dan yang lain cuma memalingkan wajah nahan tawa.

"Yaudah balik sekolah aja kita samperin rumahnya, btw ko gue ga liat si lucas ya. kemana dia?" Ailee

"Dia mah lagi ngalusin anak sekolah sebelah kali, sae lagi ngapain si sok sibuk banget gadget mulu" Rothy.

"lagi stalking Instagram sepupunya Hyera tuh pasti" Somi.

"Ko lo tau som? sejak kapan bisa ngeramal, ramal gue dong. gue lebih cocok sama Renjun apa Lin yi?" Saeron.

"ih kan Renjun milik gue sae" Rothy

"obat lo lo pada udah diminumkan?!!" Somi.

"Eh gue ko ga pernah liat Jeno cs ya?" Ailee.

"iya sama, gue juga mikir itu" Somi.

"Yaelah mereka mah anak sultan, santuy gak pernah berangkat juga pasti lulus kok" Amber.

"kangen Haechan ya lo,ciyee" senggol Rothy pada Somi.

"Lah, sejak kapan gue kangenin tuh pantat wajan" Somi.

"Som, benci jadi cinta itu emang beneran ada nya gue tau kok, Haechan love postingan lo di instagram yakann" Saeron.

"Sae,ihh" Somi.

-


"Sst" Linyi.

Linyi datang ke kamar Hyera saat pintu kamarnya terbuka sedikit.

"masuk aja" Hyera.

"gimana kaki nya?"

"mendingan kok"

"eh, gue kesini buat ngasih surat ini" Linyi memberikan surat kepada Hyera.

"lo dapet darimana?" Hyera.

"perpus sekolah lo" Linyi.

"ko bisa?" Hyera.

"kemarin lo pergi, malemnya gue di datengin Ace sama Sanha dia gangguin gue. Sanha tau semua masalah ini, dan Sanha ngajak gue buat nyelinap sekolah lo. gue diajak masuk perpus sekolah yang di dalemnya ada pintu terus gue ketemu arwah cewek yang nunjukin letak surat itu" jelas Linyi.

Who's The Next - NCT DREAM [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang