" Jen "
Renjun, Haechan dan Hendery menghampiri Jeno yang duduk bersandar pada dinding rooftop.
" Kenapa? kalian percaya sama rumor itu? " Jeno
" sebenernya ada apa sih Jen? " Hendery
" Itu bukan anak gue tapi anak Changbin" Jeno
" hah Xiyeon hamil? terus minta tanggung jawab sama lo? " Hendery, yang di balasan anggukan dari Jeno.
" kalian bisa ditinggalin gue sendiri ga? Gue mau sendiri " Jeno
" Nyokap lo siuman kan tadi pagi? " Renjun
" terus? Apa urusan lo bilang gitu ke gue? Kalo orang itu sadar apa gunanya buat gue? Ga bakal ngerubah keadaan kok " Jeno
" Jen, dia itu nyokap lo " Haechan
Jeno mengusap air matanya kasar.
Mereka bertiga hanya diam menatap Jeno dengan raut wajah sedihnya.
" dia ga nganggep gue anaknya, lo seharusnya bilang gitu ke Jaehyun bukan ke gue " Jeno menatap Haechan datar.
2 tahun yang lalu -
Flash back on.Klek.
sebuah pintu terbuka, dengan langkah lesuh wanita paruh baya ini memasuki rumahnya.
" Mamih udah pulang? "
terlihat disana seorang remaja yang sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.
" Jeno kok belum tidur? "
wanita tersebut duduk di dekat Jeno, Jeno yang sebelumnya tiduran di sofa kini menjadi duduk disamping mamihnya.
" nunggu mamih "
" Mamih udah bilang lho, kalau mamih bakal pulang malem. Tidur gih sana "
" Iya, mamih udah makan? "
" udah sayang. eh papih udah pulang? " tanyanya dan Jeno hanya mengangguk.
" Ini kok banyak makanan, ada temen-temen Jeno? "
" tadi banyak temen papih dateng, baru aja pulang. Tinggal tante Yo won di ruang kerja papih "
" Kakak kamu udah pulang? "
" hari kak Jaehyun ga tidur dirumah katanya, mau ada tugas kelompok gitu sama kak Jungwoo "
" Hm, yaudah Jeno masuk gih. tidur dah malem "
" Iyaaa nyai "
" Mamih gamau loh, liat Jeno ada masalah. inget kamu masih kelas 1 SMA "
" Iyaaa. bawel deh "
" Ish, kamu ini loh kalo dibilangin " ucap Park Joo Mi, dia adalah ibu dari Jeno dan Jaehyun.
Taklama Jeno pun naik ke atas menuju kamarnya, Joo mi pun langsung pergi ke ruangan kerja suaminya.
kini Joo mi sudah didepan pintu, ia pun hendak mengetuk pintu tetapi terlihat dari celah pintu tersebut suami dan sekretarisnya sedang bercumbu mesra disana.
BRAGGGHH!!
Hantaman kencang yang dikeluarkan dari suara pintu yang dibanting pun membuat seseorang didalam sana terkejut.
" Apa ini yang kalian lakuin dibelakang saya?!! "
" Loh sayang, kamu udah dateng? " ucap laki-laki tersebut, dia adalah suami Joo mi ayah dari Jeno dan Jaehyun.
" ada hubungan apa kamu selama ini sama skretaris kamu?! "
" kamu jangan salah faham dulu, kita bisa bicarain baik-baik "
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
DiversosShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...