🌸🌸🌸🌸
Hyera POV.
Kejadian sebulan yang lalu masih gue inget sampai sekarang, dan semenjak kejadian itu gue takut untuk bersentuhan dengan orang bahkan berjabat tangan pun hampir gak pernah gue lakuin.
Memang sejak kejadian di sekolah gue yang dulu, gak lama papah pindah tugas dan mau gak mau gue harus ikut.
Sekarang gue sekolah di SMA 25 Jakarta . jarak sekolah dari rumah gue gak terlalu jauh, setiap hari gue berharap kejadian disekolah gue yang dulu gak akan terjadi disini.
Gue jalan menuju ruangan kelas, di sepanjang koridor gue melihat mereka.
gue kaget aja ko bisa sekolah di tengah kota gini malah banyak banget hantu nya.
mulai dari mbak kunti sampe mas pocong juga ada disini, udah gitu banyak banget para tuyul yang berkeliaran.
huh gini banget idup gua-__-
Sesampai nya di belokan, gue dikagetkan salah satu hantu ganteng yang tiba-tiba muncul gitu aja di hadapan gue.
Asli gue kaget, BGT! tapi gue berusaha sekeras mungkin untuk terlihat biasa aja dan pura-pura gak liat.
"Lo bisa lihat gue kan?" katanya, sambil berjalan mundur di hadapan gue.
Ralat, dia gak jalan tapi melayang. gak melayang juga sih intinya tuh kaki emang gak napak.
gue masih lanjut jalan.
tapi bukan nya dia jerah sama sikap gue, dia malah??
dia malah berhenti di hadapan gue, gue tetep lanjutin jalan gue dan nembus dia gitu aja yang di depan gue.
HADEHH SETAN SETAN! .~
tiba-tiba,
"ASSSTAGA DRAGON!!" gue langsung reflek nutup mata gue, yaiyalah gue lihat hantu ganteng tadi udah di depan gue lagi,
dan wajahnya berubah jadi serem gitu. Udah kek setan penuh dosa, eh maksudnya penuh darah.
errr~ jijik akutuh:(
"Apa gue bilang, lo tuh bisa lihat gue!" kata si hantu tersebut dan berubah lagi jadi wujud ganteng nya.
"Mau apa lo set.." ucapan gue terputus, gue mau ngatain dia setan tapi emang dia setan sih jadi alangkah baiknya gue rubah.
"Mau apa lo tan?"
sama ajatai.
"kenalin nama gue Sanha, gue meninggal gara-gara kepleset di toilet lantai bawah dan pala gue kebentur wastafel." katanya menceritakan kejadian yang di alami nya.
"gue kehabisan banyak darah, dan akhirnya gue jadi casper" lanjut Sanha dengan wajah memelasnya.
"Jadi lo cuma mau curhat?." kata gue.
Sanha pun mengangguk.
"lah, gue kira lo mo minta bantuan atau apa gitu sama gue."
"Harusnya sih gitu.." katanya,
"gitu gimana?."
"Gue mau minta bantuan sama lo?."
"Apa?"
"Lo bisa gak bikin gue idup lagi?." ucap nya dengan senyum yang dibuat-buat jadi sok imut gitu.
DEMI DEWA NENEKNYA TAPASYA.
LO KIRA GUE TUHAN :"""")???? ngemeng seenak jidat domba.
"gila lo, misi ah gue mau masuk kelas nih." kata gue yang udah jerah dengan arwah itu.
"eh tunggu dulu" tahan Sanha.
dia gak nahan gue dengan cara megang tangan ya, tapi dengan suara dia yang manja.
yakali dia bisa megang tangan gue, kan nanti gue jadi enaa :V
hhh ga deng!
"Gue cuma mau bilang, lo itu bukan satu-satu nya indigo di sekolah ini. Jadi lo tenang aja lo gak sendiri."
Mendengar perkataan Sanha, gue ngerasa agak lega gitu.
karena kata dia bukan cuma gue satu-satu nya yang punya kelebihan ini, ternyata ada anak lain juga yang merasakan apa yang gue rasain.
"Kalau boleh tau siapa or..."
Sanha menghilang dari hadapan gue, gue sih gak aneh mereka tuh emang bener kek jailangkung.
Datang tak dijemput, pulang tak diantar.
Gimana menurut kalian?
Ini emang pertama kali banget aku bikin genre horor wkwk. Emang se absurd ini sih, jadi yaaaa ..tolong dimaafkanlah ya xixixii. kalau ada salah kata ataupun bahasa yang gak kalian ngerti.
Btw Jangan lupa vote dan komen ya, harus pokoknya! satu vote dari kalian itu sejuta kebahagian aku.
Jangan lupa kasih saran juga buat aku, biar aku makin semangat!
Thankyou kalian💕🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
DiversosShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...