----
Who Is The NextDisisi lain
Kelompok dua yang berisikan Hyera, Jaemin, Jaehyun, Jhonny, Ten, Haechan, Renjun, Jeno, Taeyong dan Lucas.
"Entah apa ~~ yang merasukimu~~hingga kau tega menghianatiku~ yang tulus mencintaimu ~~ sal- "
"diem lo malika"
belum Haechan selesai nyanyi udah di potong ama bang jhonny. emang bang Jhonny paling the best lah ekek~
Kalo Haechan di terusin nyanyi bakalan rusak nih gendang telinga.
"Kalian ngerasa ga sih kalo kita udah muterin tempat ini 3 kali" kata Jaemin
"Iya juga ya Jaem" Taeyong
"gue ngerasa juga gitu" Jaehyun
"apa cuma gue yang ga perhatiin jalan dari tadi" Haechan
"diem lo kedelai hitam, ucapan lo tuh gada manfaatnya" Renjun
"apasih bang, julid bener dah sama cogan" Haechan
"positive aja sih, mungkin tempat ini punya rute yang samaa," Lucas
"kita disesatin" Kata gue sama bang Jhonny barengan.
"Hah maksudnya gimana?" tanya Haechan.
"bener, kita di sesatin jadi kita dari tadi cuma muter2 tempat ini aja" Taeyong
"caranya bisa keluar dari permainan tuh setan gimana?" Lucas.
"Bentar gue coba" Kata Renjun yang berjalan kesembarang arah.
"Permisi, assalamu'alaikum- " ucap Renjun
"Waalaikumsalam, dengan Haechan di hutan. Mie burung kadal kenyal dilidah nyaman di perut" cloteh Haechan
"Sst" tegur Ten
"diem napa si! gua jahit juga tuh lambe" Lucas
"ih atutt" jawabnya.
"Permisi, saya beserta teman2 saya datang kesini semata2 hanya ingin mencari 3 orang teman saya yang hilang disini. bukan untuk mengganggu ketentraman penghuni disini saya minta maaf apabila saya berserta teman2 saya mengganggu." ucap Renjun tanpa gangguan apapun.
'tegang bener udah kaya mau ngelamar aja' Haechan dalam hati
"tunjukan wujud anda" lanjut Renjun
"Gila lo Jun,yakin?" tanya Lucas, Renjun balas dengan anggukan.
Gak lama sesosok hantu kakek tua dengan tanganya cuma satu dengan banyak luka sayatan yang membusuk di tubuhnya muncul di depan kita semua gitu aja.
Bagi gue dan Haechan kaget, ia gue kaget karena agak ngeri aja liat wajah tuh kakek. kecuali Renjun Jaemin Jhonny Taeyong dan Ten yang biasa aja, mungkin karena udah sering liat yang begituan.
Sisa nya mah biasa2 aja karena pada dasarnya mereka ga liat apapun.
"Jun ini hantu kan?" bisik Haechan ke Renjun.
"iyalah lo pikir bapak lo" bisik Renjun
"Jun tutup mata batin gue dong lu mah main buka2 aja" bisik Haechan lagi.
"Gausah banyak bacot,dia juga yang minta" bisik Renjun
Haechan pov
Dia jalan ke arah gue anjir takut setengah mati gue, walaupun gue indigo tapi gue baru coy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
RandomShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...