13/1/20🍃🍃
Kelas 12A.
"Jadi tadi lo nemuin Xiyeon?" ucap pria berwajah kebule-bulean. Siapa lagi kalau bukan MORKLI.
"Hm" Jeno berdehem.
"next." Mark.
"Xiyeon minta gue buat nemuin dia di perpus." Jeno
"next?." Mark
"dia bilang, dia bakalan jauhin cewek yang berusaha deketin gue. Saiko tuh cewek!" Jeno
"lu sih chan!" Chenle.
"eh jong chonlo! gue juga udah jelasin sm tuh cewek ya, kalau waktu itu kita lagi main TOD terus gue yang chat dia pake nomer Jeno. gue udah jelasin itu cuma permainan, dia nya yang anggep serius. Gue aja bingung!" jelas Haechan.
"Gila aja, gak dapetin Jaemin malah maksa jadi pacar si Jeno" Renjun.
"nasib cogan ye, gue mah apa atuh" desuh Haechan.
Tak lama kemudian datanglah Jaemin dan Jisung, terlihat disana Jisung yang udah nyerocos terus sambil jalan.
"tapi lu liatkan bang?!" ucap Jisung berbicara kepada Jaemin sambil bahu nya di goyang-goyang.
Sedangkan Jaemin, dia yang langsung duduk bergabung dengan Jeno Renjun Haechan Mark dan Chenle.
"Apa sih lu, dateng2 udah berisik." ucap Haechan yang melihat Jisung beraksi didepan nya. Jisung malah mengabaikan pertanyaan Haechan.
"Bang Jaemin!" Jisung.
"njir kacang!" sungut Haechan.
"Iya gua liat" ucap Jaemin dengan suara beratnya.
"Jadi selama ini lo di ikutin terus sama dia bang? Lo gak risih gitu? Terus kalau abang mandi dia liatin juga?!" Jisung.
"Hust! Ini bocah ya, mulut dijaga. Masih kecil juga, kenapa sih emang" Mark.
"Gak! gpp, kalau jisung cerita juga abang gak bakal percaya" kata Jisung menjawab pertanyaan Mark.
"paling juga Mark mah bakalan bilang 'are you kidding me? Hey guys! Wake up, it's just your imaginations' wkwk" ledek Chenle.
"Btw ternyata cewek kemarin yang diobrolin twitter sekolah, cantik juga ya" Mark.
"Oh yang waktu itu ngobrol sama bang Jaemin kan yah?! Yang waktu itu ketemu di depan toilet ituloh bang Jeno" ucap Jisung sambil tengok kanan kiri ke arah Jaemin dan Jeno.
"lah emang lu udah ketemu cuk?!" Haechan.
"Sering" ucap Jisung.
"Cih, songong bat!" Chenle
"emang dah tuh titisan rebon,kalo gak songong ya belagu" cloteh Haechan.
"Lah emang iya bang echan!, eh emang bang Mark ketemu dimana?" kata Jisung.
"tadi pagi gue jalan sama Xiaojun, eh dia tabrakan tuh sama Xiaojun. Siapa lagi kalau bukan si Lucas dalangnya" Mark
"Wkwk, tau aja ya tuh kang kopi kalau liat yang bening-bening" Renjun.
"Kang kopi siapee njir?!" Haechan. "Lucas" Renjun.
"Loh kok kang kopi?" ucap Chenle yang ikut bingung dan langsung bersuara, Jisung ikut mengangguk mengiyakan pertanyaan Chenle.
"Dia kan jadi bintang iklan kopi elahh kemana aja bruhh~ buru gih minta tanda tangan sama lucas sebelum doi jadi artis papan atas. Wkwk" Haechan.
Hyera POV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
DiversosShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...