^^ Perpustakan
" Ra, lo kenapa? dari tadi gue perhatiin lo diem aja. kefikiran mading tadi hehe " Amber
Hyera hanya diam menatap ke arah Jendela perpustakaan datar.
" Kak ga ada yang pada balik kelas, Bel masuk tuh " ucap Sungchan.Sungchan adalah teman Chenle yang aktif dalam kegiatan osis, dia juga mempunyai tugas untuk menjaga keamanan perpustakaan.
Hyera berdiri dan menatap tajam Amber dan mulai mencengkram bahu Amber sampai Amber membentur rak buku yang ada di belakangnya .
" R-ra " Amber
" Mau ikut bersamaku? " Hyera menatap Amber sambil smrik tajam.
" R-ra l-kena-pa " Amber
" Kau tahu bagaimana rasanya hidup beratus ratus tahun disini? " Hyera masih mencengkram bahu Amber.
" R-ra s-darr " Amber
" gawat kak, temen kakak kesurupan !" ucap Sungchan
" Hyera, apa-apaan sih lo!! "
Somi yang baru datang dan melihat Hyera tengah mencengkram Amber, Somi pun langsung memisahkan Hyera dengan menarik Amber
" Lo kenapa sih ?" ucap Somi memegang bahu Hyera.
" Lepaskan!" tangkas Hyera pada tangan Somi, sehingga tangan Somi kesakitan.
PLAK!
sebuah tangan menampar wajah Hyera tiba-tiba.
" anjir! Ini cewek kesurupan beneran kak " ucap Sungchan dengan polosnya
" eh sungchan lu ngapain nampar temen gua ! " ucap Amber
" katanya kalau orang kesurupan coba ditampar " ucap Sungchan
" terus lu dapet info dari mana dah " lanjut Amber.
" dari tadi gue perhatiin dia diem terus kak, siapa tau ketempelan eh benerkan. nohhh anehhh " ucap Sungchan yang kini meringis ketakutan.
" Hahaha itu hanya akan melukai tubuh manusia ini! Dasar bodoh " Hyera mengusap darah yang ada di sudut bibirnya.
" Hyera kesurupan? " ucap Somi.
" kan gue dah bilang kak " Sungchan
" Jangan berisik! " ucap Hyera
" terus ini gimana dong " ucap Somi
" bilang aja sama pak diman (penjaga perpus) " Amber
" ngaco lo, jangan kak " Sungchan.
Xiaojun dan Lucas yang mendengar teriakan Somi pun langsung mencari dimana keberadaan somi yang menyebut nama Hyera.
" Hyera! " Xiaojun langsung memegang bahu Hyera berusaha menyadarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
De TodoShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...