Dengan bermodal nekat akhirnya keempat manusia ini sudah berdiri di depan gerbang sekolahnya. siapa lagi kalau bukan Haechan, Yangyang, Hendery dan Lucas.
Jam menunjukkan pukul 11.02 malam, mereka berencana membuat vlog. Sebenarnya Haechan hanya mengajak Hendery untuk sekedar membuat vlog horor bersama, tapi Lucas yang tahu mereka akan membuat vlog hanya berdua saja ia langsung membantah.
Katanya mereka itu satu paket kalo ada Hendery harus ada Lucas, Yangyang dan Xiaojun juga. Berhubung Xiaojun masih agak parno sama hal² yang berbau mistis jadi Lucas tidak memperbolehkannya untuk ikut bersama malam ini.
"dapet kunci dari mana dah Chan?" tanya Yangyang sambil natap kunci yang Haechan puter-puter di sela jarinya.
"gue minta ke Pak Juned. ga minta sih, gue suap dia pake seperangkat printilan kpop"
Pak Juned a.k.a penjaga sekolah.
"Lah emang pak Juned kpopers?" tanya Hendery.
"lah iya, penggemar berat BlackPink dia, tapi klo ada apa2 sama sekolah pak Juned bakal laporin kita langsung. Jadi kita jangan ngerusak apapun" Haechan.
"lah klo kita di laporin, dia juga kena lah " Lucas
"tapi gue udah janji sama dia kalo ada apa-apa gue ga bakal bawa² pa Juned" Haechan
"Pinter juga pak botak yahh" Yangyang.
belum mereka masuk ke sekolah saja hawa didepan gerbang sudah berbeda. angin semilir lembut langsung menyapa mereka, diikuti suara burung hantu disana.
Haechan yang dari tadi memberanikan diri kini mulai gemetaran.
"cepet elah Chan, lama bgt sih anjir" Lucas yang sedari tadi menunggu gerbangnya dibuka Haechan pun kesal sendiri.
"tangan gue gemeteran anying! ini kunci kaga masuk2 lagi ah" Haechan
"belum apa2 udah takut lo. gimana mau ketemu tuh setan! kata mau balesin dendamnya Jisung" Hendery.
"Iya, demi bayi tabung eh maksud gue Jisung gue bakalan balesin dendamnya bila perlu gue musnahin tuh setan" Haechan.
"Hm ngapusi" Yangyang
"ape lo hah?!" Haechan mentap Yangyang.
Akhirnya gerbang terbuka.
Kriyett...
"Masuk duluan cas hehe" Haechan
"yeuh dasar dora menyon!" Lucas langsung masuk mendului Haechan.
-
sekarang mereka sudah berada didalam sekolah, memang sangat berbeda dengan sekolah pada sianghari.
"sepi anying" Lucas
"iyayah kaya pasar" Haechan
"pasar rame goblok" ucap Yangyang sambil noyor Haechan pelan sedangkan yang ditoyor pasrah aja.
Mereka berenti di tengah lapangan untuk mulai merekam. Hendery hanya membawa 2 kamera, dan 4 senter.
"inget ya der, jangan lo upload. kita kesini cuma nyari hantu yang rese sama Jisung. Rekamannya mau jadi bahan buat ngeyakinin Renjun sama yang lain biar mereka mau bantuin gue buat bikin chanel youtube horor nantinya" Haechan.
"iya udah tenang aja, gue juga cuma penasaran hantu kayak apa sih yang ada di sekolah ini" Hendery.
"ngomong seenak jidat, belum aja mereka nampakinnya serentak mampus lo pada. Sono tauran bareng setan" Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next - NCT DREAM [✔]
AcakShin Hyera seorang remaja yang memiliki feeling kuat terhadap hal mistis atau sesuatu yang akan terjadi. Sering sekali ia berpindah sekolah saat semua orang tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, ia selalu menghindar dari s...