1.37. Thanks Lee Jeno

7.2K 1.1K 167
                                    

Tegang.

Itu yang gue rasain sekarang, keringet dingin udah mulai ngalir deras di sekujur tubuh gue. Kalau boleh milih mending ketemu setan dibanding ngadep Kepsek.

Hampir 15 menit doi gak ngomong apa-apa katanya masih nunggu seseorang lagi. Makin deg-degan gue, mana dari tadi Somi sama yang lain ngechat terus dan sebisa mungkin gue ngebalesin tanpa tau kepsek.

/kling.

Somi: Cui!
            gimana
            botak ngomong apa?!
            ko lo gak jawab gwww.

Amber: Deg2 kali si ara wkwk

Ailee  : Saran gue sih lo hrs staycool ra!

Hyera:  Gak tau nih, dia gak mau ngmng.
            lagi nunggu orang katanya.
            gue takut di marahin :(

Saeron: ih kedipin aja ra :))

Rothy: pala lu, emang tuh kedipan bakalan mempan ke kepsek?

Somi:   Jadi lo gimana?

Hyera:  Masih nunggu.

Brak.

'a a ahh jgn dijewer juga kali pakk' ringisan pun terdengar dari balik pintu.

Pintu ruangan kepsek pun terbuka, terlihat pak Chanyeol datang dengan beberapa anak. Awalnya gue gak mau tau siapa yang dateng, tapi dari suaranya gue kayak kenal.

gue beraniin buat nengok,

dan ternyata ada Haechan, Jeno, Renjun dan Jaemin.

"lah si ara?" Bisik Haechan.

gue cuma ngangguk dan gue liat Jaemin Jeno dan Renjun yang cuma liat ke arah gue doang.

"DUDUK KALIAN!" Bentak kepsek.

'jadi mereka yang ditunggu' dalem hati gue.

"Anjrit! kaget" decak Haechan yang terdengar ditelinga gue.

"Saya permisi pak" Pak Chanyeol yang pamit pergi setalah itu pak Kepsek mengangguk.

"Kalian tau kenapa kalian saya panggil?!"

gue sama yang lain cuma ngangguk.

"Kalian sudah menerima surat dari saya kan?!"

gue sama yang lain tetap ngangguk, tanda mengiyakan pertanyaanya.

"Saya tidak mau mendengar penjelasan dari kalian, kalian sudah beberapa hari ini tanpa keterangan saya cuma butuh orangtua atau wali kalian datang menghadap saya"

"Tapi pak, mamih saya sibuk, kalau gak bisa dateng gimana? soalnya emang bener-bener sibuk pak, sibuk bangEET" Haechan

"nyokap lu sibuk apa?" bisik Jaemin ke Haechan

"tau, bukanya cuma arisan doang" Renjun

"diem aja dah lu pada, kalau nyokap gue dtg gue bisa kena ocehanya. apalagi tau absen gue" Haechan

"Hoh serah lo" Renjun

"Saya tidak mau tau apapun alasanya, saya cuma butuh orangtua atau wali kalian faham?!" Kepsek. "Kalian bisa saja saya skors loh" lanjutnya.

"Dan kamu Hyera, temanmu bilang kalau kamu sakit. mana surat dokter kamu? kenapa kamu tidak memberikan keterangan ketidakhadiran kamu?"

"Lupa pak naruh suratnya dimana" jawab gue ngasal.

"ah sudah2, Hyera kamu balik ke kelas. dan kalian berempat bereskan buku-buku diperpustakaan, dan jangan lupa sampaikan ke orangtua kalian besok menghadap saya, faham?!"

Who's The Next - NCT DREAM [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang