Selamat malam, teman-teman. Sebelum masuk ke cerita mungkin ada baiknya aku memperkenalkan diri terlebih dahulu karena di cerita versi lama sama sekali gak ada perkenalan, main nulis gitu aja. Jadi, mohon maaf.
Baik, kenalin nama aku Sri Winarti. Jika kalian ingin berteman lebih lanjut boleh banget follow instagram aku dengan nama pengguna Sriwinarti_5, kalau mau difollback dm aja. Hehe.
Pertama-tama, aku mau ngucapin terima kasih banyak karena kalian mau bersedia baca ceritaku, aku harap kalian suka.
Kedua, ini adalah cerita 29 versi baru, alur 90 persen berubah dan partnya lebih banyak, ada sekitar 48 part. Itu bisa nambah, kalau ada yang mau ekstra part. Di cerita sekarang lebih dark, lebih gore, lebih kompleks, dan dijamin lebih seru.
Pokoknya harus banget dibaca lagi buat kalian yang udah baca dan untuk yang baru mau baca, dijamin gak bakal nyesel kok.
Ketiga, alur berubah signifikan dari episode 3, episode pertama dan kedua hanya sedikit tambahan dan perubahan. Nah, dari episode 3 sampai seterusnya alur benar-benar berubah.
Pokoknya, di cerita versi baru ini adalah persembahan terbaik dari aku selaku penulis, sebisa-bisanya dan semampunya aku. Maaf banget kalau masih banyak kekurangan. Dan aku mau nyampein, bahwa ada beberapa scene yang diambil dari pengalaman aku sendiri dan temenku dengan bumbu-bumu fiksi tentunya, gak seratus persen sama dengan aslinya.
Dan iya, aku janjinya mau up versi baru Desember, kan? Tapi ternyata gak sesuai agenda, gak sesuai deadline yang aku buat karena ada beberapa hal yang harus diselesaiin dan writer block paling parah sih. Jadi, kepada teman-teman yang udah baca dan udah dijanjiin bakal up Desember tapi gak jadi, dan jadinya diundur ke bulan Januari, mohon maaf banget yang segede-gedenya. Sekali lagi maaf.
Ok, selamat membaca dan menemukan makna. Jangan lupa vote dan komen untuk mengapresiasi hasil kerja keras penulis, hehe. Kan gratis, ya? 😁
Kalau berkenan jangan lupa share juga ya, hehe.Oh iya, kalau mau ada yang kasih krisan boleh banget, tapi tidak menjatuhkan dan menyudutkan. Kasih aku krisan yang dapat membangun dan lebih baik lagi dalam berkarya.
Ok, selamat membaca dan menemukan makna.
Ceritanya bakal up tiap malam ya temen-temen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahun Kabisat (New Version) -End-
Horror"Gelap itu kematian. Tersiksa itu kesepian. Ketidakadilan itu luka. Penyesalan itu tangisan. Oleh karena itu, carilah jawaban untuk menciptakan kisah yang indah. Lalu hati-hatilah, jangan sampai kamu sendirian." Pada setiap tahun kabisat selalu ada...