Salju turun siang ini. Dong Wook menatap langit sembari tersenyum hangat. Hari yang sudah dia tunggu telah tiba. Dia dapat menanyakan langsung bagaimana kabar ayahnya, apakah dia makan dengan baik. Dia juga ingin sekali menceritakan tentang apa yang telah ia lalui selama ini. Bagaimana sekolahnya, bagaimana sidang pertamanya, bagaimana dia bertemu Hyeri, Tae Ha dan Dae Hee. Apa saja yang dia lakukan untuk mencapai semua ini.
Aku merindukanmu ayah,
Pintu Lapas terbuka perlahan, fokus Dong Wook berubah. Seseorang yang dia tunggu akan keluar pada pintu itu sebentar lagi.
Dia terlihat lebih tua sekarang, rambut putihnya terlihat mendominasi, wajahnya terlihat banyak kerutan, tapi sorot matanya seakan tak berubah. Begitulah cara ayahnya memandangnya dulu. Tatapan hangat itu kembali dapat dia lihat.
Mata Dong Wook tak dapat menyembunyikan harunya. Dengan mata berkaca-kaca Dong Wook mencoba mengeluarkan senyum sehangat mungkin. Orang yang dia tunggu sudah berada di depannya sekarang.
"Sepertinya kau tumbuh dengan sangat baik," ucapnya dengan tersenyum hangat.
"Aku tumbuh dengan sangat baik, ayah sudah makan?" tanya Dong Wook.
"Belum,"
"Ayah masih menyukai sup daging kan?"
"Tentu saja,"
"Baiklah, aku ambil mobil dulu."
"Tidak perlu, sebaiknya kita jalan kaki saja dan mencari restoran terdekat. Aku ingin mendengar bagaimana kamu dapat tumbuh dengan sebaik ini," ucapnya sembari tersenyum.
Dong Wook membalas senyuman hangat itu, "Baiklah, siapkan telinga ayah ya.."
Mereka mengambil langkah pertama berjalan bersama setelah beberapa tahun. Dong Wook menceritakan bagaimana sekolahnya, bagaimana sidang pertamanya, bagaimana dia bertemu Hyeri, Tae Ha dan Dae Hee dengan sangat antusias, ayahnya mendengarkan dengan seksama. Beberapa kali tawa keluar dari mulut mereka, beberapa kali mata mereka seolah ingin mengeluarkan air mata. Beberapa kali penyesalan datang karena tak bisa menjalani hidup bersama muncul di benak mereka. Tapi satu hal yang mereka sadari, mereka tak dapat kembali kemasa lalu. Maka mari ciptakan kenangan manis untuk masa depan.
----Nasib Tae Ha di extra part ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Redemption (COMPLETE)
Mystery / Thriller(#3 in jaksa on 10 desember 2020) Ketika sebuah kebenaran tak lagi dapat terungkap. Ketika sebuah bukti dibuat untuk mencari kambing hitam. Ketika seseorang yang tidak bersalah harus berada di penjara untuk menutupi kesalahan orang lain. Lee Dong W...