❤️Selamat membaca,semoga suka❤️
♡Jangan lupa vote,komen,follow♡Angin dingin berhembus menyapu setiap helai rambut yeri yang kini tengah menatap jungkook yang masih berdiri di hadapan nya.
"Mari sudahi kemunafikan ini."ucap jungkook dengan wajah serius.
Dengan otomatis yeri langsung membulatkan mata nya,dia sama sekali tidak mengerti apa yang di maksud oleh jungkook ini.
[Apa kau sama munafik dengan ku?]-yeri
<skip>
Taehyung menghentikan langkah nya,ketika dia baru saja memergoki bentuk tubuh yang tak begitu asing bagi nya,tubuh itu dibaluti oleh sweater hitam yang menutupi seluruh wajah nya namun taehyung masih mengenali bentuk tubuh itu.
"Lisa?"gumam nya sambil mengerutkan kening nya.
Dia sangat yakin bahwa wanita yang sedang berhenti lalu kembali berjalan dengan cara mengendap-ngendap itu adalah lisa.
"Untuk apa dia keluar semalam ini?"tanya nya pada diri sendiri.
Lisa masuk ke dalam gang kecil yang kebetulan ada di depan,entah mengapa kaki taehyung ikut bergerak untuk menguntit nya dari belakang dengan diam diam dan jarak nya sedikit jauh.
Lisa sesekali menengok ke belakang yang membuat taehyung harus bersembunyi di cela cela jalan rumah agar lisa tidak mengetahui keberadaan nya ini.
Lisa mempercepat langkah nya,langkah lisa ini membawa nya ke suatu jalanan yang sepi dan sedikit tidak ada rumah sama sekali,seperti lapangan kosong yang tak digunakan.
"Mwoya,untuk apa dia kesini."tanya taehyung pada diri sendiri,dan dia masih melihat langkah lisa dari kejauhan agar tidak tertinggal apalagi di tempat gelap seperti ini.
Taehyung semakin merasa heran apalagi saat ini dia berada di tempat yang sudah masuk dasar hutan,entah apa yang lisa cari ini namun taehyung masih mengikuti langkah nya.
Kedua mata taehyung membulat dan dia sekaligus menghentikan langkah nya ketika melihat sesuatu di depan yaitu rumah tua yang mungkin sudah lama tidak di huni,apalagi dia melihat lisa berhenti di depan rumah itu.
Lisa menoleh ke arah belakang tepat ke arah taehyung,untung saja taehyung dengan sigap segera menyembunyikan tubuh nya di pohon besar yang berada di samping nya.
Dia merasa lega akhir nya lisa tidak menyadari keberadaan nya,namun lisa masuk begitu saja ke rumah tua itu,setelah pintu itu terbuka.
Taehyung mengerutkan kening nya,beberapa detik dia menatap rumah itu dan mengamatinya,rumah itu usang tidak terurus dan banyak dedaunan kering di depan nya.
Taehyung memilih untuk pergi,karena tidak mungkin jika dia ikut masuk ke dalam,apalagi memastikan lisa sedang,setelah menunggu beberapa menit sekedar untuk memastikan bahwa tidak terjadi apa apa di dalam rumah itu dan akhir nya dia membalikkan badan nya dan pergi.
Setelah sampai rumah nya,dan membersihkan badan nya dengan mandi di malam hari,akhirnya dia memilih untuk menyandarkan diri nya di tempat tidur empuk yang berada di kamar nya itu.
Dia masih terus berpikir tentang lisa yang masuk kedalam rumah di dekat hutan itu,dia di kelilingi rasa ingin tau mengapa lisa ada disitu dan untuk apa dia disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Sedang Revisi]
Fanfiction[WARNING!] MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN KATA ATAU PUN KALIMAT KARENA CERITA INI SEDANG DI REVISI ✨✨✨ Kebenaran yang selalu di rahasiakan akan terungkap dengan seiiring waktu. Jeon Jungkook adalah CEO dari sebuah perusahaan besar, hidupnya sangat be...