Apa artinya?

130 20 0
                                    

Selamat membaca semoga suka
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!

Yeri baru saja menghentikan langkah nya,karena dia mendapati Jungkook yang tengah berdiri ke dinding kaca tembus pandangan di ruangan rumah nya.

Jungkook berdiri sambil menatap kosong ke arah luar,entah apa yang dua pikirkan.

Yeri segera melangkah perlahan menuju arah Jungkook.

Dia memeluk Jungkook dari belakang,dengan otomatis Jungkook kaget dan langsung menoleh ke arah belakang.

Dia tersenyum dengan lebar ketika tahu bahwa orang memeluk nya itu adalah kekasih nya.

Jungkook menarik tangan Yeri untuk pergi kehadapan nya.

Tidak lupa Jungkook juga memberi ciuman di bibir sebagai tanda kangen nya.

"Gwenchana?"tanya Yeri sambil menatap mata Jungkook.

"Ani."jawab Jungkook yang masih melingkarkan kedua tangan nya di pinggang Yeri.

"Bolehkah aku jujur kalau aku sedang tidak baik baik saja?"lanjut nya.

"Wae?"tanya Yeri

"Apa yang sedang kau pikirkan tentang Lisa?"

"Aniya,aku tidak memikirkan nya."

"Aku memikirkan ada masalah apa keluarga ku dengan psikopat itu."

"Jika bukan karena uang,karena apa lagi?"

Yeri segera memeluk tubuh Jungkook.

"Aku tau kau sedang tidak baik baik saja,menangis lah jika kau butuh."

Baru kali ini Jungkook kembali merasakan hangat nya pelukan Yeri.

"Aku tidak ingin menangis jika memeluk mu begini."jawab Jungkook sambil memeluk Yeri dengan erat.

Yeri memancarkan senyum tipis nya yang manis itu.

"Bolehkah aku meminta sesuatu pada mu?"ucap Jungkook.

Pelukan itu melonggar seketika,Yeri langsung menatap mata Jungkook dengan serius.

"Bisakah kau menangkap dia untuk ku?"

Yeri langsung menelan ludah nya.

Ini hal yang paling sulit baginya,bagaimana tidak psikopat itu sangat lah pintar.

Yeri menganggukan kepalanya sambil tersenyum dengan tipis.

Mungkin dengan ini Jungkook akan segera merasa lebih tenang.

Jungkook tersenyum dengan lebar lalu kembali memeluk tubuh Yeri dengan erat.

"Bisakah kau menikah dengan ku setelah kasus ini sudah selesai."ucap Jungkook dalam pelukan itu.

Yeri langsung terdiam sekaligus membulatkan matanya.

Dia melepas pelukan itu dan langsung menatap Jungkook dengan sinis.

"Kau pikir lucu?"ucap Yeri dengan tatapan sinis nya.

Dengan spontan Jungkook langsung mengerutkan kening nya"Waeyo?"tanya Jungkook.

The Truth Untold [Sedang Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang