Kematiannya

102 20 3
                                    

Selamat membaca semoga suka
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!

Suara nada dering di ponsel Yeri sudah berkali kali berdering sampai akhir nya Yeri membuka kan matanya untuk melihat siapa yang menelponnya di pagi buta seperti ini.

Dia masih setengah membuka matanya.

Sebuah panggilan dari Namjoon,dia segera mengangkat panggilan tersebut.

"Yoboseo"ucap Yeri dengan suara khas bangun tidur nya.

Kedua mata Yeri membulat setelah mendengar suara dari sebrang sana.

Dia langsung beranjak dari tempat duduknya setelah.

"Arraseo aku segera kesana."jawab Yeri dengan tergesa gesa membenarkan mantel tidur yang dia kenakan.

Dia menutup panggilan tersebut dan bergegas lari keluar untuk mencari Jungkook.

Dia menuruni anak tangga dengan sedikit berlari.

"JUNGKOOK-AH"teriak Yeri sambil menuruni anak tangga.

Jungkook yang sedang berdiri di depan kulkas itu menoleh ke arah Yeri yang sangat panik itu.

"Yak,kenapa kau berlari ada apa?"tanya Jungkook sembari mengerutkan kening nya.

Yeri berlari menuju Jungkook dengan wajah panik nya.

"Ada apa?"tanya Jungkook yang nampak panik dan heran kenapa Yeri sepanik ini.

"Ibu Lisa."ucap Yeri sambil mengatur nafas nya.

"Kenapa?"Jungkook semakin mengerutkan kening nya.

"Ibu Lisa meninggal,dan Jee Woon berhasil di tangkap."jawab Yeri

Kedua mata Jungkook membulat"MWO?"ucap Jungkook dengan nada tinggi nya.

<skip>

Namjoon,Sara,Yeri,Jungkook,Taehyung dan Irene berdiri di depan peti mati ibu Lisa dengan seragam hitam yang dia kenakan untuk menghadiri pemakan ini.

Sebagian orang sudah keluar setelah memberikan bunga,namun mereka memilih untuk berdiam diri menatap Lisa yang tengah menangis di atas peti itu yang belum di tutup sebelum mayat di kremasi.

"Kenapa kau ada disini?"

"Seharusnya kau pergi ke islandia bersama ku."

"Tapi,mengapa kau meninggalkan ku sendiri."

Ucap Lisa dengan tangisan yang begitu deras di matanya,bagaimana tidak dia kehilangan satu satunya orang yang menjadi alasan kenapa dia bertahan hidup.

"Kenapa kau pergi sebelum aku membawa mu ke islandia,kau bisa pergi kali ini namun kenapa kau meninggalkan ku sendiri disini."lanjut Lisa sembari mengelus ngelus tangan Shin Hye yang sudah tak bernyawa itu.

Taehyung menghampiri Lisa untuk membawa Lisa menjauh dari peti tersebut,karena mayat akan segera di kremasi.

Taehyung berusaha membangunkan Lisa,seluruh tubuh nya sangat lemas jadi Lisa memilih memeluk Taehyung.

The Truth Untold [Sedang Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang