Di balik itu semua

113 17 5
                                    

Selamat membaca semoga suka
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!

Back On*

Jee Woon duduk di kursi menghadap Namjoon yang sudah siap mengintrogasi Jee Woon di ruangan introgasi itu.

"Kau,kenapa kau melakukan nya?"tanya Namjoon dengan tatapan sinis nya itu.

"Apa yang ingin kan dari Jeon Jungkook?"tanya kembali Namjoon.

"Jangan berbohong untuk menutupi kesalahan mu,karena kau akan tetap salah di hukum karena pembunuhan."lanjut Namjoon.

Jungkook sudah menatap dari luar dengan tatapan sinis nya.

Di luar sudah ada Jungkook,Yeri,Lisa dan juga Taehyung.

"Aku membenci keluarga nya."jawab Jee Woon.

"Apa kau tau dia memiliki keluarga yang sangat kejam di balik keluarga ternama itu?"lanjut Jee Woon.

"Sangat menjijikan."gumam nya sembari memutarkan bola mata malasnya.

Jungkook langsung mengerutkan kening nya.

"Orang tua Kyung-Mi,dia yang menyebabkan orang tua ku meninggal,bahkan dia tidak menyadari dosa nya sendiri."jelasnya.

"Apa katamu?"tanya Namjoon yang sedikit tidak paham dengan apa yang Jee Woon katakan.

"Aish aku sangat muak menjelaskan semuanya."gerutu Jee Woon

Flashback Jee Woon berumur 7 tahun.

"Eomma kapan kita akan keluar rumah dan berliburan."rengek Jee Woon pada Eomma nya yang baru saja selesai memasak.

"Ayolah eomma aku sangat ingin berlibur keluar rumah,bukan kah sudah lama aku di dalam rumah terus menerus."rengek Jee Woon dengan berisik.

"Aku sangat ingin pergi ke taman bermain,seperti anak anak yang aku liat di jendela saat siang hari."

Tubuh Jee Woon terbentur ke lantai karena bantal sopa melontar ke kepala Jee Woon sampai Jee Woon terjatuh dari atas kursi makan ke bawah.

"Tutup mulut sampah mu itu,aku sedang cape!"ucap Eomma nya sedari tadi sedang duduk di berjauhan dengan Jee Woon.

"Kau tau berapa sulitnya aku mencari uang untuk kita makan dan membeli mu pakaian."

"Kita tidak punya siapa siapa lagi,selain aku yang berkeja di rumah tuan ku siapa lagi yang mau menghidupimu."

"Jadi kau cukup diam di dalam rumah,bukan kah aku sudah membeli banyak mainan dan makanan untuk kau makan dan bermain sendiri."

"Kau tidak tau di luar sana banyak orang jahat,jadi diam lah di rumah saja."

Itulah Jee Woon,Eomma nya berkeja sebagai pembantu di rumah keluarga Jeon,sementara dia membiarkan anak nya di rumah sendiri dan menguncinya dari luar agar dia tidak pergi kemana mana,dia selalu berangkat pagi dan pulang larut malam,dan Jee Woon hanya menghabiskan keseharian nya di rumah sendiri tanpa siapapun dan tanpa hidup di luar rumah.

The Truth Untold [Sedang Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang