Harus nya aku

247 47 17
                                    

Selamat membaca,semoga suka😊
Jangan lupa vote sesudah membaca😚

Dua orang wanita yang tengah terjatuh tak berdaya di tengah tengah jalanan yang sangat sepi,sungguh sangat tragis.

Jungkook dan taehyung segera turun dari mobil setelah mendapatkan yeri dan Lisa tengah terjatuh tak berdaya di tengah jalan.

Jungkook langsung merangkul tubuh Lisa yang baju nya sudah di lumuri oleh darah dengan beberapa luka memar di pipi nya.

Lain dengan taehyung yang langsung menghampiri Yeri yang tak jauh dari arah lisa,Yeri tampak baik baik saja.

"Kau tak apa?"tanya taehyung pada yeri dengan nada panik.

Yeri dengan tenang mengangguk namun pandangan nya tertuju pada jungkook dan Lisa setelah jungkook berhasil menyingkirkan tubuh yeri agar sedikit menjauh dari lisa.

Tanpa pembicaraan jungkook langsung membopong tubuh lisa ke mobil ambulance yang sudah siap sengaja dia menelpon ambulance saat di tengah perjalanan.

"Kau bawa pulang mobil,aku ikut dengan ambulance"ucap jungkook dengan wajah panik dan antusias menolong Lisa laly segera menjauh dari tempat itu.

Mata yeri terus mengikuti kemana tubuh dua orang itu pergi,taehyung hapal sekali yeri tengah menatap kosong mereka menandakan kalau dia kaget dengan tingkah jungkook yang mulai kembali mengacuhkan nya.

Tatapan taehyung berhenti pada telapak tangan yeri yang berlumuran darah,kedua mata taehyung membulat.

"Yak tangan mu!"ucap nya dengan nada tinggi sambil meraih tangan Yeri.

Taehyung langsung membuka dasi yang dia pakai,dengan antusias dia langsung mengikatkan dasi itu pada pada telapak tangan yeri yang terus menerus mengeluarkan darah.

Tangan yeri begitu bergetar saat di pegang oleh taehyung,tatapan yeri kembali berpindah pada mobil ambulance yang mungkin akan di tutup begitu sangat khawatir jungkook melihat lisa berbaring lemah.

Setelah berhasil mengikatkan dasi itu di tangan yeri,taehyung langsung mengangkat tubuh yeri yang mungkin sudah tidak bisa lagi menahan rasa sakit nya.

"Aku tidak perlu ke rumah sakit."ucap yeri dengan nada rendah nya.

"Wae?"tanya taehyung sambil mengerutkan kening nya.

"Aku baik baik saja,obati saja aku di rumah."jawab nya.

"Ani,kau harus di periksa mungkin saja luka mu itu dalam."elak taehyung yang terlihat sangat panik.

Dengan terpaksa akhir nya yeri mengiyakan permintaan taehyung untuk ikut ke rumah sakit menggunakan mobil yang taehyung bawa.

"Sampai sini saja,aku akan membeli sesuatu di depan."ucap yeri pada sehun yang sedang mengendarai mobil nya dengan sangat tenang.

"Tidak sampai rumah?"tanya sehun yang langsung memasang wajah heran nya.

"Tidak,aku baik baik saja."jawab yeri dengan senyum manis nya

"Kau yakin?"

Yeri langsung menganggukkan kepala nya.

The Truth Untold [Sedang Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang