Selamat membaca semoga suka♡
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!"CHUKAE!"Yeri menyodorkan tangan pada sehun,setelah mereka berdua keluar dari ruang pengadilan itu.
Dalam pengadilan yeri memenangkan keadilan yang di ingin kan sehun,yaitu bercerai dam kembali mendapatkan harta nya.
Yeri tersenyum dengan lebar pada sehun begitu pun dengan sehun.
"Kau juga selamat atas kerja yang bagus."jawab sehun yang menerima sodor tangan yeri itu.
"Itu sudah seharusnya aku lakukan."-yeri.
"Sebagai perayaan nya aku traktir kau makan."tawar sehun selepas yeri melepaskan salaman itu.
"Hanya makan saja?wine dan soju nya tidak?"kali ini yeri mengangkat kan kedua alis nya.
Sehun dengan otomatis langsung tertawa kecil.
"Kau benar benar tidak berubah."gumam nya sambil tertawa kecil.
"Bagaimana?"yeri menaik turun kan kedua alis nya dan tersenyum menggoda sehun.
"Arraseo,apa pun yang mau,aku yang akan membayarnya."akhirnya sehun menyetujui ajakan yeri ini.
Yeri tersenyum dengan lebar"kajja."ucap yeri dengan semangat sambil melangkahkan kaki nya untuk pergi dari tempat itu.
Mereka berdua pergi ke tempat makan yang sering yeri kunjungi entah bersama jungkook atau bersama taehyung,dan lain nya.
Tempat ini memasang sangat cocok tempat nya yang minimalis tap nyaman membuat yeri sangat suka dengan tempat nya.
Sesampai di tempat makan itu yeri memesan beberapa makanan tidak lupa juga dengan beberapa soju yang mereka pesan.
Sehun senang melihat yeri sangat lahap memakan mie yang dia pesan itu.
"Kau sangat suka atau lapar?"ucap sehun dengan senyum tipis nya.
Dengan otomatis yeri yang awal nya tengah fokus menatap makanan nya,tatapan nya berpindah pada sehun.
"Suka,tapi lebih tepat nya aku lapar"jawab lalu dia tertawa kecil.
Sehun juga ikut tertawa kecil sambil menyantap makanan nya.
"Setelah ini kau akan berencana apa?"yeri membuka pembahasan kali ini dengan menanyakan hal ini yang mungkin akan di bahas kedepan nya.
"Aku akan pergi ke london untuk mengurus bisnis ku."jawab sehun.
"Saat ini aku akan fokus dulu untuk berkerja,lagi pula menikah sudah aku rasakan."lanjut nya.
"Jangan jadikan itu sebagai trauma untuk kau tidak lagi menikah."
"Aku tau,lagi pula aku masih butuh waktu untuk kencan lagi bersama perempuan."
"Dan lebih tepat nya aku harus berhati hati mengenal perempuan."
"Tidak semua perempuan baik"
"Jika dia tidak baik,itu pasti ada alasan nya"-yeri.
Kring
Suara lonceng yang ada di atas pintu berbunyi menandakan ada orang yang masuk.
Orang itu adalah taehyung,tatapan taehyumg langsung tertuju pada bangku yang berada di tengah tengah memperlihatkan seorang perempuan dan laki laki yang tengah duduk berhadapan,yaitu sehun dan yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Sedang Revisi]
Fanfic[WARNING!] MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN KATA ATAU PUN KALIMAT KARENA CERITA INI SEDANG DI REVISI ✨✨✨ Kebenaran yang selalu di rahasiakan akan terungkap dengan seiiring waktu. Jeon Jungkook adalah CEO dari sebuah perusahaan besar, hidupnya sangat be...