Selamat membaca semoga suka♡
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!
Irene baru saja sampai dan dan menginjakkan kaki nya di kantor polisi yang sangat dia benci itu,kalau bukan untuk menemui Taehyung dia sangat malas di area ini.Di tangan nya sudah ada kotak nasi yang berisi makanan yang sengaja dia buat sedari pagi hanya untuk di berikan pada Taehyung.
"Aku benci polisi,tapi mengapa aku menyukai mu Taehyung,sialan."gumam Irene sambil menatap kotak nasi yang dia bawa itu.
Langkah nya berhenti saat dia mendapatkan 4 orang yang tengah berkumpul di pembatas taman itu yang lain adalah orang yang dia kenal terkecuali wanita yang ada di pinggir Taehyung.
Jarak antara Irene dan mereka tidak terlalu jauh hingg irene dapat melihat jelas raut wajah Taehyung yang tengah menatap wanita di pinggirnya itu dengan tatapan berbeda.
Suasana hati Irene langsung berubah dia menatap Taehyung dengan tajam.
Apalagi kali ini dia melihat Taehyung menarik tangan wanita itu pergi.
Irene terus menatap langkah berdua hingga mereka masuk kedalam mobil,dan lebih parah nya Taehyung membuka kan pintu untuk wanita itu.
"Sangat spesial sekali."gumam irene dengan tatapan sinis nya.
Suasana hati nya benar benar berubah.
Apalagi kali ini Jungkook dan Yeri juga pergi.
Dia membuang nafasnya dengan kasar,dan berjalan dengan perlahan untuk kembali keluar dari tempat itu.
Namun sayang langkah nya terhenti begitu saja,dia merasakan perasaan nya kali ini,dia memegang dada nya.
"Aku cemburu?"gumam nya sambil memegang dada nya yang merasa sedikit sakit ketika melihat Taehyung dengan wanita lain.
"Aish sialan"ucap nya sambil mengalihkan pandangan ke arah lain.
<skip>
Lisa dan Taehyung baru saja sampai di apart,Lisa langsung menghampiri eomma nya yang masih terbaring di kasur itu.
"Aku harus kembali ke kantor,jika ada apa apa telpon saja aku."ucap Taehyung sambil menepuk bahu Lisa.
Dengan otomatis Lisa langsung menatap ke arah nya dan memancarkan senyum tipis nya.
"Terima kasih."ucap Lisa.
Taehyung tertawa kecil mendengar perkataan itu yang selalu keluar dari mulut Lisa.
"Eoh"jawab Taehyung dengan senyum kotak nya itu.
"Aku pergi."lanjut taehyung lalu dia membalikkan badan nya lalu keluar dari tempat itu.
Taehyung memutuskan untuk kembali ke kantor nya.
Dia baru saja keluar dari mobil nya yang dia parkir kan di tempat biasa.
Dia mulai melangkah kaki nya perlahan untuk masuk ke dalam.
Namun tiba tiba langkah nya terhenti ketika dia melihat wanita yang tak asing di mata nya.
Wanita itu duduk dengan kotak makan yang ada di sebelah nya.
Taehyung segera menghampiri wanita itu.
Irene dengan santai duduk sambil menatap kosong ke arah depan.
"Wanita gila?"ucap Taehyung.
Dengan otomatis membuat irene langsung menoleh ke arah nya.
"Sedang apa kau disini?"tanya taehyung.
Irene langsung membulatkan mata nya,tidak mungkin dia menjawab kalau dia kesini untuk memberi makanan pada lelaki depan nya ini yaitu Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Sedang Revisi]
Fanfic[WARNING!] MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN KATA ATAU PUN KALIMAT KARENA CERITA INI SEDANG DI REVISI ✨✨✨ Kebenaran yang selalu di rahasiakan akan terungkap dengan seiiring waktu. Jeon Jungkook adalah CEO dari sebuah perusahaan besar, hidupnya sangat be...