Tidak apa

219 40 3
                                    

Selamat membaca😚
Pastikan VOTE,KOMEN&FOLLOW!!!

Bau khas rumah sakit dan beberapa alat medis yang terpajang di ruangan VVIP tempat dimana yeri sedang berbaring lemah tak sadarkan diri dengan infusan penambah darah nya.

Beruntung tusukan itu tidak terlalu dalam dan yeri di larikan ke rumah sakit yang elit dengan tepat waktu.

Namun mungkin yeri saat ini masih belum siuman setelah kehilangan banyak darah yang membuat tubuh nya kekurangan daya.

Jungkook masih setia duduk di samping yeri beberapa jam berlalu dia masih memegang tangan yeri dengan erat dan berharap yeri segera sadar.

Dokter sudah mengatakan bahwa luka yeri itu tidak terlalu parah,yeri hanya butuh asupan darah dan beberapa jam lagi dia akan segera sadar setelah daya tahan tubuh nya kembali stabil.

[Ini semua gara gara aku]-Jungkook

Jungkook masih tidak menyangka bahwa orang yang nyaris membunuh yeri dan membahayakan nyawa yeri adalah ayah nya sendiri,walau dia adalah ayah tiri setidak nya jungkook pernah menyayangi dan menganggapnya seperti ayah kandung.

Iblis bertopeng itu adalah sosok ayah yang dahulu nya sangat menyayangi jungkook.

Yeri sedikit menggerakkan  bagian jari kelingking nya.

Lalu dia membuka perlahan mata nya,terlihat buram karena belum sepenuh nya dia mengumpulkan penglihatan nya.

Jungkook sedikit tersenyum ketika melihat yeri mulai sadar.

Dia sontak langsung merubah posisi duduk santai nya menjadi berdiri.

"Kau tak apa?"ucap jungkook dengan panik

"Apa masih merasa sakit?"lanjut nya.

Yeri memberi isyarat lewat gerakan tubuh nya bahwa dia ingin duduk.

Dengan sigap jungkook membantu yeri untuk duduk.

Jungkook menggeser kan bantal dan lalu yeri bersandar di penghujung tempat tidur tersebut.

"Kau tidak apa apa?"tanya jungkook satu kali lagi

"Aku akan panggil dokter jika kau masih merasa sakit"lanjut nya dengan wajah panik.

Yeri langsung menggelengkan kepala nya"aku baik baik saja"ucap nya dengan nada lembut.

Melihat yeri tersenyum rasa nya sangat lega,jungkook kembali duduk di kursi yang bersebelahan dengan yeri.

"Mianhe."ucap jungkook dengan nada rendah sambil menunduk kan kepala nya

Dengan otomatis yeri langsung mengerutkan kening nya.

"Tentang apa?"jawab yeri

"Kau terluka,itu semua karena ku yang nekat pergi berdua dengan mu,seharusnya aku tidak mengajakmu ke arah..."

Yeri tertawa kecil ketika mendengar penjelasan jungkook dan gerak tubuh nya seperti anak kecil"Aku baik baik saja."ucap yeri yang berhasil memotong perkataan jungkook.

The Truth Untold [Sedang Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang